Kapolsek Subang : Pemberian Al Qur'an Kepada Yatim /Piatu, Jawaban Polisi Selalu Hadir dalam Situasi Apapun.

- 11 Mei 2023, 08:03 WIB
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, Memberikan Al-Qur'an dan Iqro kepada 25 orang anak Yatim dan Piatu, bertempat di Cimerta Kel.Pasir Karembi -Subang.
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, Memberikan Al-Qur'an dan Iqro kepada 25 orang anak Yatim dan Piatu, bertempat di Cimerta Kel.Pasir Karembi -Subang. /

 

BERITA SUBANG - Pemberian sarana kontak berupa Al-Qur,an dan Iqro kepada Anak Yatim Piatu, menjawab harapan masyarakat bahwa Polisi selalu hadir dimanapun dan kesempatan apapun.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, ketika memberikan santunan berupa Al-qur,an dan Iqro kepada Anak Yatim Piatu We Care sebanyak 25 orang, yang berada dalam naungan Yayasan Jannatul Maqumah Subang, Bertempat di Kampung Cimerta 10 Mei 2023.

Selanjutnya Kompol Yayah menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari menurut Kapolsek Subang,  ada banyak cara yang dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya yaitu pemberian sarana kontak berupa Al Qur'an kepada anak Yatim Piatu WE CARE Subang.

" Ini sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni SIK,SH.MH melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah untuk senantiasa
menjalin hubungan emosional dengan warga masyarakatnya,"ungkap Kompol Yayah.


Selain itu juga harus selalu peka terhadap permasalahan yang ada disekitar dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dalam kesempatan itu pula , Kapolsek Subang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan generasi unggul serta syarat untuk menjadi anggota Polri bagi anak yang bercita- cita menjadi anggota Polisi.

Sementara itu Pimpinan Yayasan  Adela menyampaikan  ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah ditengah tengah anak yatim piatu binaannya, sekaligus jawaban atas doa doanya yang berharap polisi bisa hadir dan bisa memberikan motivasi untuk anak yatim piatu

Pimpinan Yayasan Jannatul Maqumah Adela, juga memberi keyakinan siapapun bisa menjadi anggota Polisi asal memiliki tekad yang kuat serta memiliki budi pekerti baik,Insha Allah akan diterima menjadi anggota Polisi.erupa Al Qur'an kepada anak Yatim.Piatu WE CARE Subang yang berlokasi di Kampung Cimerta Pasir Kareumbi Subang.***

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x