Pamit Ke Pagaden, Seorang Pria , Ditemukan Tergeletak Dibawah Jembatan Play Over Tol Cipali Cilameri Subang.

- 10 Mei 2023, 22:22 WIB
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah mengunjungi Rumah korban Pria jatuh dijembatan Tol Cipali Play over Cilameri Subang.
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah mengunjungi Rumah korban Pria jatuh dijembatan Tol Cipali Play over Cilameri Subang. /

 

 

BERITA sUBANG - Pamit akan Pergi Ke Pagaden, Seorang Pria ditemukan tergeletak di jalan Tol Cipali Subang KM 110 B, dibawah Jembatan Play Over ( Over Pass), Rabu 10 Mei 2023 sekitar pk 09,00 wib.

Kejadian itupun sontak membuat kaget warga sekitar terutama para pengendara yang melintas di jalan Raya Subang - Pagaden KM 4 , atau tepatnya mereka yang melewati jembatan play over (Over Pass) Cilameri,  bahkan para pengendara yang melintas itupun menghentikan kendaraannya , mencari tahu tentang kejadian tersebut.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, beserta jajarannya, dan Tim Inafis dari Polres Subang setelah mendapat laporan dari petugas Tol Cipali,  langsung turun  ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan TKP serta  memasang Police Line dan menggali keterangan dari saksi - saksi yang berada dilokasi.

"Korban Langsung di evakuasi ke Rumah Sakit (RS) Hamori, yang betulan jarak dari TKP ke RS, Hamori tidak jauh,  hanya beberapa ratus meter saja."ujar Kompol Yayah.

Selanjutnya diketahui bahwa korban bernama Tedi Basoeki, berprofesi sebagai wartawan tinggal di Gang Rasidi RT 03 RW 01 Kelurahan Soklat Kecamatan Subang Kabupaten Subang. pamit kepada keluarganya akan pergi ke Pagaden, 

Keterangan itu didapat, ketika Kapolsek Subang Kampol Yayah Rokayah beserta Ipda Buana Adi Putra, SH dan anggota mengecek ke rumah keluarga korban untuk menindak lanjuti laporan .

Korban Tedi Basoeki, dinyatakan meninggal dunia, pada jam 09.00 WIB di RS. Hamori Jabong Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang karena mendapatkan luka pada bagian kepala.

Sedangkan korban tidak diotopsi karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi, selanjutnya pihak korban membawa Jenazah ke Cimahi Bandung untuk dilakukan pemakaman.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x