Ketua PKK Subang Hj.Yoyoh, Semangati Peserta SUVARA Agar Bertekad Kuat, Sungguh Sungguh Mengikuti Lomba Agar J

- 6 Mei 2023, 13:22 WIB
Bintang D,Kompo Indosiar Novia Rozma , ikut meraikan menyanyi  dalam perlombaan Suvara, yang dilaksanakan di Aula Pemda Subang 5/5/23
Bintang D,Kompo Indosiar Novia Rozma , ikut meraikan menyanyi dalam perlombaan Suvara, yang dilaksanakan di Aula Pemda Subang 5/5/23 /


BERITA SUBANG - H.Yoyoh Sopiah Istri Bupati Subang, dan Sebagai Ketua PKK Kabupaten Subang, menyemangati Para Peserta SUVARA Supaya Bertekad Kuat dan Sungguh Sungguh Mengikuti Lomba Agar Jadi Juara.

Hal itu disampaikan Mimih Yoyoh ketika meresmikan Lomba Subang Vagansa Jawara (SUVARA) Bertempat di Aula Pemda Subang , Jum'at 5 Mei 2023.

Ketua Panitia Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Joni Januar menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta atas antusiasnya mengikuti lomba SUPARA dan tak lupa terima kasih kepada para sponsor yang mensupport kegiatan ini.

"Saya bangga sekali dengan acara ini, saya harap dewan juri akan memilih yang terbaik diantara yang terbaik," ujar Joni.

Sementara itu, Hj. Yoyoh, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Subang, dalam rangka memperingati HUT ke 74 Subang, menggelar lomba menyanyi dangdut Subang Vagansa Jawara (SUVARA).

Untuk dewan juri pada ajang SUVARA ini,lanjut Mimih, dipercayakan kepada Raka ab, Aly aksyar, Sandrina, Sandi asmara dan Novia Rozma, dan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 5 & 6 Mei 2023.

"Kegiatan inipun dihibur oleh Novia Rozma, warga Kabupaten Subang yang menjadi juara D'Koplo Indosiar tahun 2023," ungkap Mimih Yoyoh sapaan akrab untuk Istri Bupati Subang.

Mimih mengapresiasi kepada seluruh peserta lomba yang telah ikut serta dalam memeriahkan HUT Ke-75 Kabupaten Subang.

Kepada para peserta ,Mimih Hj Yoyoh berharap, agar mampu menunjukan rasa percaya diri kalian, ikuti jejak artis-artis yang telah mengukir prestasi membawa nama baik Kabupaten Subang,

Acara ini disponsori oleh BJB Cabang Subang, Bank Subang, Sari Alam Villa&resort, Tridjaya Group, PT Raya Sukses Propertindo, Bos Urip Lembur Wisata Cigarokgak dan RM Markoni.*

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x