Kang Jimat : Apresiasi Kinerja TNI / Polri Dalam Pengamanan Arus Mudik, Dan Arus Mudik. Bupati Subang H. Ruh

- 5 Mei 2023, 23:04 WIB
Kang Jimat melakkan sevis bola pertama dalam permainan bola volli yang dilaksanakan di Mako Polres Subang, antara TNI/Polri .
Kang Jimat melakkan sevis bola pertama dalam permainan bola volli yang dilaksanakan di Mako Polres Subang, antara TNI/Polri . /

Bupati Subang H. Ruhimat Apresiasi Kinerja TNI / Polri dalam pengamanan arus mudik dan arus balik husus nya yang melintas di wilayah Kabupaten Subang.

Itu disampaikan Kang Jimat, Sapaan Bupati Subang ketika hadir dalam acara Halal bihalal sekaligus olahraga bersama TNI/Polri, bertempat di Halaman Mapolres Subang. Jumat, 5 Mei 2023.

Terlihat sangat jelas kegembiraan pada raut wajah para anggota TNI/Polri yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya, menjelang dan pasca Idul Fitri 1444 H/2023.

Kegembiraan para anggota TNI/Polri itupun semakin bertambah tatkala Bupati Subang memberikan apresiasi kepada para anggota TNI/POLRI yang telah mengamankan arus mudik dan arus balik, khususnya yang melintas di Kabupaten Subang juga mengamankan peraan IchulnFitr 1444 H/2023.

"Alhamdulilah tahun ini Idul Fitri bisa dilaksanakan dengan aman, nyaman, lancar dan tidak ada hal hal yang membuat kecelakaan dan ini mah bisa dibilang Zero," ujar Kang Jimat.

Dalam kegiatan itupun Kang Jimat mengikuti pertandingan bola Voli bersama Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, Danyonif 312 dan jajaran TNI/Polri Subang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Danyonif 312, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadishub dan Kasatpoldam Subang.*

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x