Sinergitas TNI - POLRI Di Wilayah Subang, Bentuk Dukungan Bagi roda pemerintahan di Kecamatan Subang.

- 5 Mei 2023, 22:01 WIB
Acara Halal Bihalal di Polsek Subang, Sinergiftas TNI-Polri Bentuk Dukungan Kepada Pemerintahan Kecamatan Subang.
Acara Halal Bihalal di Polsek Subang, Sinergiftas TNI-Polri Bentuk Dukungan Kepada Pemerintahan Kecamatan Subang. /

BERITA SUBANG - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara TNI - POLRI dan Pemerintah Kecamatan Subang , Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyelenggarakan
Halal Bihalal, bertempat di Mako Polsek Subang, Jum'at 5 Mei 2023.

Giat tersebut, Kapolsek Subang
mengundang Danramil Subang dan jajaran, Ka Sub Den Pom Subang dan Camat Subang yg dilaksanakan sore hari.

Tujuannya , untuk menjaga sinergitas antara TNI - Polri, untuk bersama- sama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Subang Kota khususnya di Kecamatan Subang serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Subang Kota.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dalam sambutannya mengatakan, Halal Bihalal ini selain ajang untuk saling maaf memaafkan setelah Idul Fitri 1444 H , juga untuk menjalin tali Silaturahmi, mempererat persauadaraan ,menjaga kekompakan dan soliditas supaya memiliki satu tujuan yaitu menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Subang.

Sinergitas TNI POLRI beserta dengan Camat Subang beserta jajarannya lanjut Kompol Yayah diisi dengan makan bersama dan hiburan , meskipun sederhana namun terpancar kehangatan dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Sementara Camat Subang Moch Solih mengapresiasi terhadap Polsek Subang yang terus mendukung program pemerintahan Kecamatan Subang dan dalam setiap kesempatan selalu hadir bersama dengan Bhabinkamtibmasnya.

Adanya Halal Bihalal di Mapolsek Subang menunjukan bahwa Koramil Subang, Kecamatan Subang dan Polsek Subang kompak menunjukan persatuan dan kesatuan sesuai.dengan harapan Kapolres Subang AKBP Sumarni SH,SIK. MH melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah.

"Ini bisa berjalan secara kontinyu sesuai arahan ibu Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah "

"Bahwa dalam kondisi apapun maupun dimanapun harus terjalin sinergitas antara TNI - POLRI serta Camat demikian juga setingkat lebih rendah ,adanya kekompakan yang disebut 3 pilar, yaitu hadirnya Bhabin Kamtibmas, Babinsa dan Kelurahan,"pungkas Kompol Yayah Rokayah***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x