Asesmen Madrasah (AM) Berbasis HP Android , Kamad MTsN I Subang Siapkan Kuota Menggunakan WIFI.

- 5 Mei 2023, 21:23 WIB
Ketua Komite MTsN 1 Subang Drs.Agus Sutardi M.Si didamping Sekretaris Dan Pengawas Komite sedang menggelar rapat orang tua siswa
Ketua Komite MTsN 1 Subang Drs.Agus Sutardi M.Si didamping Sekretaris Dan Pengawas Komite sedang menggelar rapat orang tua siswa /

BERITA SUBANG - Sudah berada di penghujung tahun pembelajaran Siswa/Siswi Kelas IX, belajar di MTsN I Subang.

Mereka akan mengikuti Asesmen Madrasah mulai hari senin tanggal 8 sampai dengan tanggal 13 Mei 2023 yang akan di selenggarakan Madrasah dengan menggunakan sistem online,

Karena ujiannya sistim online, tentunya mereka harus siap dan mampu mengoperasikan komputer atau Handphone (HP), kebetulan di madrasah hanya memiliki komputer 100 unit, sedangkan jumlah siswa yang mengikuti AM sejumlah 286 siswa.

Maka, pada saat rapat , kepada orang tua siswa agar yang memiliki HP android dapat digunakan untuk dipakai ujian nanti anak anaknya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah Drs. H.Wawan Soleh Setiawan M.pd ketika membuka rapat dengan orang tua siswa yang di prakarsai komite Madrasah, bertempat di Mesjid Baetussholihin MTsN 1 Subang jalan Arif Rahman Hakim No 26 Subang, Jum'at 5 Mei 2023.

Rapat dipimpin langsung Ketua Komite Drs H.Agus Sutardi M.Si dan dihadiri Jajaran Pengurus Komite, para Wali Kelas , dan Para orang Tua Siswa Kelas IX.

Kepala Madrasah H.Wawan Dalam sambutannya menyampaikan, bahwa akan berakhirnya anak anak kita yang duduk di kelas IX sekolah di MTsN1 Subang ,

"Mereka sebentar lagi akan masuk tahapan Asesmen Madrasah , yang akan laksanakan mulai hari senin tanggal 8 Mei 2023 ,"ucap H.Wawan.

Lalu, tahap berikut nya, tentu akan ada perpisahan dengan para siswa dan Penelusuran anak anak kita akan melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya, yang sebelumnya dilaksanakan perpisahan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x