Upaya Pencarian Darel Masih Terus Dilakukan, Kapolres Subang Turunkan Tim Forensik Polda.

- 4 Mei 2023, 19:35 WIB
Upaya pencarian anak hilang , Jajaran Polres memasang selebarab yang berisi foto Darel  di Kp Cikaso Desa Kalijati Timur - Subang.
Upaya pencarian anak hilang , Jajaran Polres memasang selebarab yang berisi foto Darel di Kp Cikaso Desa Kalijati Timur - Subang. /

BERITA SUBANG - Upaya pencarian Darel Gaisan Rafasan bocil berumur 3 tahun yang hilang sudah satu minggu lebih belum diketemukan masih terus dilakukan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni lakukan pemeriksaan untuk mengungkap kasus hilangnya anak yang sudah 10 hari belum juga ditemukan.

Berbagai dugaan muncul mengenai anak hilang dan menjadi perhatian warga masyarakat sekitar, bahkan menjadi viral bahwa anak hilang di Subang itu diculik makhluk halus, yang ada dirumah itu karena rumah keluarga yang sudah lama tak ditinggali atau tidak dihuni.

AKBP Sumarni pun langsung turun ke lokasi hilangnya bocil (3) itu, karena hilangnya Darel ini dinilai tak wajar.

Menurut Kapolres Subang, jika melihat lokasi kampung tempat dimana Darel hilang, tidak memungkinan anak itu bisa hilang.

"Apalagi, sejak awal pencarian yaitu sepekan terakhir ini, nyaris tidak ada tanda-tanda mencurigakan terkait hilangnya Darel" ujar Kapolres AKBP Sumarni,Kamis 4 Mei 2013.

Oleh karena itu, Polisi akan terus menggali keterangan dari sejumlah saksi dan dari pihak keluarga termasuk orang tua Darel ikut diminta keterangan.

Kasus hilangnya Darel , lanjut Kapolres Subang, kita takutkan ada unsur atau motif kriminal seperti diculik orang lain. Makanya kami terus intensifkan pemeriksaan sejumlah saksi.

Kapolres Subang AKBP Sumarni lakukan pemeriksaan untuk mengungkap kasus hilangnya anak yang sudah 10 hari belum juga ditemukan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x