Kang Jimat: BUMD Tulang Punggung dan Andalan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Untuk PAD.

- 3 Mei 2023, 23:35 WIB
Bupati Subang H.Ruhimat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal yang diselenggarakan BUMD dan BLUD
Bupati Subang H.Ruhimat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal yang diselenggarakan BUMD dan BLUD /

BERITA SUBANG - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) merupakan tulang punggung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan menjadi andalan Pemerintah Daerah untuk meningkatka PAD.

Hal itu disampaikan Bupati Subang H.Ruhimat, atau biasa disapa Kang Jimat, yang didampingi Sekda Subang H.Asep Nuroni, pada acara Halal Bihalal Hari Raya Idhul Fitri 1444 H. Bersama BUMD dan BLUD, bertempat di Grant House, Rabu 3 Mei 2023.

Sementara itu Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Subang sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Nurudin S.Sos.,M.Si, dalam sambutannya melaporkan tujuan diadakannya kegiatan kali ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kinerja BUMD /BLUD.

Adapun tujuan dari kegiatan ini mempererat silaturahmi BUMD dan BLUD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah menuju Jawara BUMD dan BLUD yang Profesional dan Lebih Baik.

Sedangkan Ketua Forum BUMD Kabupaten Subang Khaerul Anwar S.IP mewakili BUMD Kabupaten Subang, ia menghaturkan terima kasih kepada Kang Jimat atas dorongannya dalam memajukan BUMD Subang.

"Berkat dukungan Pak Bupati BUMD mampu membuahkan hasil. Dorongan dan kerja keras Pak Bupati yang ingin BUMD jadi pemain. Jadi kami dipacu untuk mengikuti alur kerja keras Kang Jimat."ujar Khaerul.

Khaerul juga menyampaikan di era Kang Jimat adalah era keemasan BUMD Subang sejak BUMD Subang lahir, karena di era Kang Jimat lah pondasi bagi BUMD dibangun terbukti Kang Jimat mewujudkan Perda dukungan BUMD.

Sementara itu, Bupati Subang H.Ruhimat dalam kesempatan itu menghaturkan permintaan maaf kepada seluruh jajaran BUMD karena dirinya pasti memiliki salah dan khilaf.

"Saya atas nama Pemerintah dan pribadi keluarga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Dan insyaallah lillahita'ala tidak ada maksud untuk menyakiti."ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x