Kades Gunung Sembung Pagaden,Menjaga Silaturahmi Dapat mengubah Hubungan Manusia Dari Tidak Suka Menjadi Suka

- 3 Mei 2023, 09:36 WIB
Halal Bihalal Aparatur Pemerintahan Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden Subang
Halal Bihalal Aparatur Pemerintahan Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden Subang /H Yaman Suryaman/-

 

 

BERITA SUBANG - Kepala Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Agus Apip Somantri  menggelar Kegiatan Halal Bihalal bertempat di Aula Desa Jalan Subang - Pagaden KM 9 Subang.

Kegiatan itupun dihadiri  Unsur BPD , Pengurus  LPM , Babhin Kantibmas, perangkat Desa Lembaga Desa, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, BPD, RW, RT , dan Kader Desa Gunung Sembung, Selasa 2 Mei 2023.

Agus Apip Somantri dalam sambutnnya menyaampikan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk saling bermaaf maafan,atas kesalahan dan kehilapan dimasa lalu setelah berpuasa di bulan suci Ramadhan satu bulan lamanya.

Dengan menjaga silaturahmi ungkap Kades Gunung Sembung,  ini dapat mengubah hubungan manusia dari benci menjadi senang, dari sombong menjadi rendah hati, dan dari dosa menjadi terbebas dosa.

Dalam kesempatan tersebut Kang Agus sapaan Kades Gunung Sembung, menyampaikan, permohonan maaf , karena  kegiatan Halal Bihalal  baru bisa dilaksanakan lebaran tahun 1444 H ini, yang bertepatan dengan tahun 2023 M, dengan pertimbangan yaitu pada beberapa tahun kebelakang Kabupaten Subang memberlakukan PPKM  karena Covid-19.

" Dalam kesempatan ini pula saya atas nama pribadi dan sebagai Kepal Desa beserta jajran Perangkat Desa, dari hati yang paling dalam, dalam kesempatan ini , saya mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1444 H, dan Mohon maaf lahir Batin" ujar Kang Agus.

"Selanjutnya Kang Agus mengajak untuk menjadikan momentum ini untuk memperkuat tali persaudaraan , meningkatkan kebersamaan dan selalu mengedepankan nilai nilai ke Islaman dalam kehidupan sehari hari,"ucapnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah