Senam Sehat Ribuan Warga Subang pada Peringatan Harlah Ke-50 PPP Dihadiri Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

- 9 Januari 2023, 14:12 WIB
Wabup Jabar Uu Ruzhanul Ulum (baju putih) hadiri acara peringatan harlah ke-50 PPP di Lapang Bintang Subang, Minggu 8 Januari 2023.
Wabup Jabar Uu Ruzhanul Ulum (baju putih) hadiri acara peringatan harlah ke-50 PPP di Lapang Bintang Subang, Minggu 8 Januari 2023. /ist/

BERITA SUBANG - Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50, dihadiri ribuan masyarakat Subang dan sekitarnya untuk mengikuti senam sehat berhadiah di Lapang Bintang Subang, Minggu, 8 Januari 2023.

 

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, dan Pjs Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat, jajaran pengurus PPP Subang, menggelar senam sehat bersama.

 

Ketua DPC PPP Subang, H.Oom Abdurohman dalam sambutnya mengajak semua kader PPP untuk bergandeng tangan, saling merangkul, merapatkan barisan, dan selalu semangat untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

 

“Dengan semangat hari lahir emas PPP ke-50 tahun, mari semua kader untuk meninggalkan semua friksi, menghilangkan bibit-bibit konflik dan perpecahan. Semua harus berfikir jernih, bertindak cerdas, bersikap arif dan bijak untuk kebesaran PPP,” ungkap Oom Abdurohman.

 

Menurutnya, harlah emas PPP ini harus menjadi momentum kebangkitan, kejayaan, dan kebesaran PPP, semunya harus solid dan bersatu padu saling mendukung, kerja keras untuk memenangkan PPP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x