Bawaslu Subang Lantik Panwascam, Kang Akur: Hadirkan Penyelenggara Pemilu 2024 yang Transparan dan Akuntabel

- 29 Oktober 2022, 06:46 WIB
Pelantikan dan pembekalan 90 orang Panwascam se-Kabupaten Subang, dilaksanakan di Hotel Lembah Sari Mas Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. (Jumat, 28/10/2022).
Pelantikan dan pembekalan 90 orang Panwascam se-Kabupaten Subang, dilaksanakan di Hotel Lembah Sari Mas Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. (Jumat, 28/10/2022). /Ist/

BERITA SUBANG - Pemilu 2024 akan menentukan perjalanan pembangunan ke depan dengan menghadirkan penyelenggara yang transparan dan akuntabel.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, ketika hadir dalam acara pelantikan dan pembekalan Panwas Kecamatan se-Kabupaten Subang oleh Bawaslu Subang, di Lembah Sari Mas, Kecamatan Ciater, Subang, Jum'at 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Hampir Terjadi Kontak Fisik! Duel Panas Cabor Voli Subang kontra Kabupaten Bogor Porprov Jabar XIV

Ketua Bawaslu Subang H. Parrahutan Harahap menyampaikan bahwa Bawaslu Subang melantik dan akan mengukuhkan anggota Panwascam Subang pada Pemilu 2024, sebanyak 90 orang, dan ini merupakan hasil dari beberapa tahapan yang dilakukan.

Ia juga berharap ke depan, setelah dilantik, panitia ini mampu memberikan kinerja yang baik untuk keberlangsungan menyukseskan pemilihan umum yang akan mendatang.

Baca Juga: Harus Kamu Tonton! Link Live Streaming Voli Bandung vs Cirebon Porprov Jabar di GOR Subang, Siapa Pemenangnya?

Hal serupa disampaikan Agus Masykur (Kang Akur), bahwa sebagai Panwascam tentunya tidak mudah, butuh kesungguhan, karena komitmen dan integritas yang tinggi untuk menciptakan pemilihan umum yang transparan, akuntabel, kredible dan partisipatif.

Ini merupakan tugas mulia bagi Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024 

"Alhamdulillah Panwascam akan segera dilantik dan akan mendapatkan pembekalan dalam pelaksanaan tugas ke depan," tutur Kang Akur.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x