Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wabup Subang: Bangun Indonesia yang Merdeka, Berdaulat, Bersatu, Adil dan Makmur

- 29 Oktober 2022, 06:28 WIB
Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur), menjadi Pembina Upacara pada Hari Sumpah Pemuda bertempat di halaman Kantor Bupati Subang (Jumat, 28/10/2022).
Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur), menjadi Pembina Upacara pada Hari Sumpah Pemuda bertempat di halaman Kantor Bupati Subang (Jumat, 28/10/2022). /Ist/

BERITA SUBANG - Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) katakan bangun Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, adil dan makmur.

Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia,

Dalam peringatan Sumpah Pemuda tahun 2022, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menjadi Pembina Upacara, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Jumat 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Harus Kamu Tonton! Link Live Streaming Voli Bandung vs Cirebon Porprov Jabar di GOR Subang, Siapa Pemenangnya?

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022 mengambil tema "Bersatu Bangun Bangsa".

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Baca Juga: Nonton Pakai HP, Klik Link Live Streaming Voli Porprov Jabar Kota Cirebon vs Kabupaten Bekasi di Sini

Menpora RI dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Subang mengatakan bahwa peringatan Sumpah Pemuda ini selalu memiliki arti penting, karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersamaan dengan cita-cita mewujudkan kejayaan Indonesia. 

Wakil Bupati Subang, juga menambahkan makna yang tersirat dari tema yang diambil tahun ini, memiliki pesan persatuan dalam merawat eksistensi bangsa. 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x