Sony Mengadakan Acara Berburu 'Treat Codes' untuk Mendapat Kesempatan Memenangkan PlayStation 5

- 16 Februari 2022, 17:34 WIB
Sony mengadakan perburuan kode hingga awal Maret mendatang dengan kesempatan memenangkan konsol gaming PlayStation 5.
Sony mengadakan perburuan kode hingga awal Maret mendatang dengan kesempatan memenangkan konsol gaming PlayStation 5. /Dok. PlayStation/

BERITA SUBANG - Alih-alih mengatasi masalah infrastruktur dalam pencegahan banyak orang di PS5 untuk melakukan penimbunan konsol video game PlayStation 5 yang dirilis lebih dari setahun yang lalu tanpa kerumitan, mengikuti Kontes Doritos PS5 mereka, Sony mengumumkan perburuan kode PS5 'Treat Codes'.

Hal ini pada dasarnya adalah perburuan untuk menemukan 14 kode yang tersebar di seluruh dunia di tempat-tempat yang tidak terduga untuk kesempatan memenangkan konsol PS5 sebelum para calo dan penimbun PlayStation 5 meraup semuanya untuk dijual kembali dengan harga selangit.

Meskipun ini terdengar seperti taktik kios lain yang berbelit-belit dan membuang-buang waktu sebagai pengganti Sony yang menyelesaikan masalah rantai pasokan dan distribusi suku cadang yang sedang berlangsung, inilah yang dikatakan Direktur Pemasaran Merek SIE Adam Grant tentang perburuan global PlayStation 5 Treat Codes.

"Mulai hari ini, serangkaian 14 kode unik yang menyerupai input pengontrol PlayStation akan muncul secara online, di saluran media sosial, dan di tempat-tempat tak terduga di seluruh dunia, seperti acara terkenal yang melibatkan olahraga, permainan, film, dan musik," jelasnya di situs resmi PlayStation.

Setiap kode yang ditemukan ini dinyatakan akan memberi kesempatan untuk masuk dan memenangkan konsol PS5, yang berarti menemukan setiap kode akan memberi mereka yang mengikuti ini sebanyak 14 peluang untuk mengikuti kontes.

"Langkah-langkah untuk masuk sederhana: temukan kode, masukkan dengan benar di halaman Treat Codes di PlayStation.com setelah mendaftar, dan bersaing untuk menang dengan menjawab pertanyaan," terang Adam Grant.

Mereka yang ingin berpartisipasi memiliki waktu hingga pukul 10 pagi PST pada tanggal 7 Maret atau pada 8 Maret pukul 1.00 WIB untuk menemukan dan memasukkan kode serta menjawab pertanyaan untuk kesempatan masuk dan memenangkan konsol PS5.

"Buka mata Anda selama beberapa minggu ke depan, karena tidak setiap kode akan tersedia sekaligus. Semakin banyak kode yang Anda temukan, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk masuk dan menang! Petunjuk: awasi saluran pembuat konten yang mengalirkan judul PlayStation minggu ini," tulisnya.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x