Akhir Cerita Yana Supriatna yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran

- 21 November 2021, 06:00 WIB
Yana Supriatna Cadas Pangeran
Yana Supriatna Cadas Pangeran /Instagram.com/@polressumedang

BERITA SUBANG - Seorang pria dilaporkan hilang bernama Yana Supriatna (40 tahun) warga Desa Sukajaya, Sumedang Selatan. Tiba tiba saja hilang secara misterius di Cadas Pangeran Sumedang dan sempat membuat heboh dunia maya.

Berbagai spekulasi muncul terkait hilangnya Yana. Sebab, pria itu sempat mengirimkan pesan suara pada sang istri dan membuat istrinya panik hingga lapor ke polisi.

Polisi langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan langsung turun ke tkp tempat hilangnya Yana Supriatna ini.

Baca Juga: Penonton Curhat Pelayanan WSBK Mandalika 2021, Harga Tiket Ratusan Ribu Hingga Belasan Juta, ini Jadwalnya

Tim Gabungan diturunkan ke Cadas Pangeran, pencarian seharian dilakukan oleh tim BPBD, tim SAR, aparat Kepolisian dan dibantu warga.

Bahkan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin langsung pencarian Yana Supriatna yang hilang di daerah Cadas Pangeran.

Dalam pencarian itu tim hanya menemukan sepeda motor Yana, Honda Supra bernomor polisi Z 2333 AB di tepi jalan Bandung-Sumedang.

Dua hari kemudian, Yana ditemukan dalam kondisi selamat di Majalengka sehingga membuat heboh seluruh Indonesia. Lebih lanjut Yana Supriatna diketahui pura-pura menghilang karena ada masalah pekerjaan dan keluarga.

Ternyata masyarakat se-Indonesia kena prank, Yana tidak menghilang, polisi menemukannya di Majalengka, Jabar, Kamis 18 November 2021.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah