Kasus Subang: Yoris dan Danu Akhirnya Gunakan Pengacara, Kades Jalancagak Indra Zainal Sempat Emosi, Ada Apa?

- 18 Oktober 2021, 11:21 WIB
Muhammad Ramdanu (Danu Subang) dan Yoris Raja Amanullah (Yoris Subang)
Muhammad Ramdanu (Danu Subang) dan Yoris Raja Amanullah (Yoris Subang) /Kolase tangkapan layar kanal Youtube Misteri Mbak Suci dan repost foto Yories dari akun Facebook Da-Met/

BERITA SUBANG - Berikut update kasus pembunuhan di Subang (kasus Subang) terkait alasan Yoris dan Danu, keluarga korban pembunuhan di Subang, menggunakan jasa pengacara, bahkan sampai rela jual tanah.

Akhirnya Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal pun turun tangan membantu dua ponakan jauhnya yang berpotensi menjadi kambing hitam, dan sasaran fitnah terkait kasus pembunuhan di Subang.

Adalah Yoris Raja Amanullah (Yoris Subang) dan Muhammad Ramdanu, alias Danu (Danu Subang) terancam berpotensi jadi kambing hitam dalam kasus pembunuhan sadis yang menimpa saudara mereka yakni Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55).

Keduanya ditemukan dalam kondisi tanpa busana di mobil mewah Alphard yang pernah disebut pemberian Yosef ke Tuti.

Ternyata Kades Jalancagak Indra Zainal masih merupakan saudara dekat Tuti. Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Berita Subang, Indra pernah menyebut Tuti termasuk sepupunya dan ia pun dekat dengan keluarga tersebut, bahkan tahu masa kecil Tuti.

Baca Juga: TERUNGKAP! Aliran Uang Yayasan Yosef, Pengakuan Mimin Sang Istri Muda di Kasus Pembunuhan di Subang

Video komentar Yoris terkait mengapa ia dan Danu akhirnya menggunakan jasa pengacara dapat dicek pada halaman berikut.

Sudah 60 hari, atau dua bulan pengungkapan pembunuh ibu dan anak di Subang belum juga membuahkan nama tersangka.

Tuti dan Amel, gadis cantik berusia 23 tahun harus meregang nyawa secara tragis, dengan luka di kepalanya dan ditinggal dalam kondisi tak berbusana.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x