Update Pembunuhan di Kabupaten Subang, Yosef dan Mimin Absen Doa Bersama, Yoris: Pokoknya Harus Dihukum Mati!

- 10 September 2021, 20:21 WIB
Yoris hadiri perhelatan doa bersama warga Jalancagak, Kabupaten Subang atas kasus pembunuhan di Subang tidak dihadiri Yosef dan istri mudanya, Mimin, pada Kamis malam (9 September 2021). Dikatakannya: Pelaku harus dihukum setimpal, pokoknya harus dihukum mati!
Yoris hadiri perhelatan doa bersama warga Jalancagak, Kabupaten Subang atas kasus pembunuhan di Subang tidak dihadiri Yosef dan istri mudanya, Mimin, pada Kamis malam (9 September 2021). Dikatakannya: Pelaku harus dihukum setimpal, pokoknya harus dihukum mati! /Dok. tangkap layar kanal Youtube Aksara Jabar/

 

BERITA SUBANG - Peristiwa berdarah di Kabupaten Subang yang menewaskan dua korban ibu dan anak masih menjadi fokus penyelidikan pihak kepolisian.

Kakak korban, Yoris Raja Amalulloh sudah tidak sabar berharap pelaku segera terungkap. 

Bahkan dirinya sempat hanyut terbawa emosi kala mengingat peristiwa tragis yang menimpa ibu (Tuti Suhartini) dan adiknya (Amalia Mustika Ratu) pada Rabu 18 Agustus 2021 itu.

"Kalau bisa (pelaku) dihukum mati," ucap Yoris disela mengikuti perhelatan doa bersama yang digelar masyarakat Desa/Kecamatan Jalancagak, Kamis malam (9 September 2021).

"Pokoknya (pelaku) harus diberi hukuman setimpal. Harus dihukum mati!" seru Yoris sambil terisak menahan kesedihannya, seperti dilansir beritasubang.pikiran-rakyat.com dari video kanal Youtube Aksara Jabar TV.

"Harus dihukum mati!" tandasnya lagi dengan suara meninggi, yang kemudian ditenangkan famili yang mendampinginya.

Selama acara doa bersama berlangsung, raut wajah Yoris nampak menahan kesedihan mendalam.

Warga yang merasakan keresahan dan kesedihan atas terjadinya pembunuhan ibu dan anak di lingkungan Jalancagak dengan khusuk mengikuti doa bersama yang digelar tidak jauh dari TKP, rumah korban di Kampung Ciseuti.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x