Kang Jimat Beri Apresiasi ASN yang Lolos Seleksi Program PNS Berprestasi 'Future Leader' Jawa Barat 2021

- 7 September 2021, 20:31 WIB
/Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG – Tercatat sebanyak 13 ASN Kabupaten Subang dari berbagai unsur dinas dan golongan mengikuti program seleksi PNS Berprestasi, Inovatif, Inspiratif dan The Feature Leader tingkat Jawa Barat Tahun 2021. Program tersebut diselenggarakan oleh Pemda Provinsi Jawa Barat.

Dari total 13 ASN dari Kabupaten Subang hanya 5 yang berhasil lolos seleksi tahap pertama, selanjutnya mereka akan melanjutkan ke tahap kedua yaitu wawancara.

Dalam acara yang digelar di Rumah Dinas Bupati pada Senin 6 September 2021, Bupati Subang H. Ruhimat memberikan Apresiasi langsung kepada para ASN Subang yang dinyatakan Lolos seleksi, selain itu ia menyampaikan apresiasi terhadap seluruh peserta seleksi PNS Berprestasi, inovatif, inspiratif dan Future Leader tingkat Jawa Barat.

“Tumbuhkan semangat dan upayakan secara maksimal semoga apa yang di cita-citakan terwujud, do’a kami menyertai kalian,” ujar kang Jimat.

Berikut 5 peserta seleksi PNS Berprestasi yang dinyatakan lolos tahap pertama dan berhak melanjutkan ke tahap selanjutnya.

  1. Siska Subangkit S.AP,MT saat ini menjabat sebagai Kasubag Dokpim Prokompim dalam kategori PNS inovatif.
  2. Hendra Nugraha. S.Si saat ini menjabat sebagai guru SMPN 1 Pagaden dalam kategori PNS inspiratif.
  3. Leni Lesnawati, S.Pd saat ini menjabat sebagai guru SMPN 1 Ciasem dalam kategori PNS inspiratif.
  4. Elah Hayati, M.Pd saat ini menjabat sebagai guru SMPN 2 Jalancagak dalam kategori PNS inspiratif.
  5. Ivan Rahmat Maulana, S.Pd, M.AP saat ini menjabat sebagai Kasi penyuluhan dan Pendayagunaan PLKB dan IMP DP2KB43A dalam kategori The Future Leader.

Asep Nuroni S.Sos, M.Si selaku Sekda Subang berharap para ASN dapat menumbuhkan jiwa inovasi dan kreatifitasnya demi memajukan Kabupaten Subang.

“Seandainya para ASN berinovasi minimal 1 inovasi, 1 dinas memiliki 1 inovasi maka ada 30 inovasi di Kabupaten Subang,” ungkap Sekda Subang.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x