Diduga Korsleting Listrik, Ruko Bahan Bangunan dan Gas Elpiji Ludes Terbakar di Tanjungsiang, Subang

- 21 Juni 2021, 11:15 WIB
Ruko bahan bangunan dan gas Elpiji ludes terbakar.
Ruko bahan bangunan dan gas Elpiji ludes terbakar. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Diduga korsleting listrik, sebuah toko yang matrial bahan bangunan dan tabung gas elpiji 3kg yang menyatu dengan rumah tinggal milik H. Dedi Nugraha, Desa Tanjungsiang RT 03/02, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, ludes terbakar pagi hari pada Minggu, 20 Juni 2021 sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut H. Dedi, saksi korban yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan bahwa sumber api berasal dari dapur rumah miliknya yang merangkap dengan toko material yang menjual bahan bangunan dan gas elpiji, kemudian api merambat dengan cepat dan melalap semua isi rumah dan toko tersebut.

Kemudian Dedi meminta bantuan warga untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Tak berselang lama warga berhamburan bergotong royong mencari air untuk memadamkan kebakaran tersebut, dan api dapat dikendalikan sehinggal tidak sampai merambat ke rumah atau toko lainnya.

Baca Juga: Update Berita Lonjakan Kasus Covid-19 di Subang, 218 Orang Meninggal

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi saat api masih menyala, dan api dapat dipadamkan dua jam kemudian.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa maupun korban luka. Namun, kerugian material yang diakibatkan dari kebakaran tersebut mencapai satu milyar lebih.

Kemacetan yang diakibatkan oleh kebakaran.
Kemacetan yang diakibatkan oleh kebakaran.

Kapolsek Tanjungsiang, Ipda Endang Pirtana, menyampaikan bahwa benar telah terjadi kebakaran yang mengbumihanguskan rumah dan toko milik H. Dedi Nugraha, yang berlokasi di Dusun Tanjungsiang, Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang pada pagi hari tepatnya sekitar pukul 05.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x