Darurat Sampah di Subang Viral, Sekda: 'Ini Butuh Perhatian Bersama'

- 1 Juni 2021, 00:54 WIB
Sekda Subang H. Asep Nuroni (kanan) membahas darurat sampah Subang pada rapat koordinasi, digelar di Ruang Bupati 2 Kantor Pemkab Subang, Senin (31 Mei 2021)
Sekda Subang H. Asep Nuroni (kanan) membahas darurat sampah Subang pada rapat koordinasi, digelar di Ruang Bupati 2 Kantor Pemkab Subang, Senin (31 Mei 2021) /Dokpim Setda Subang/

 

BERITA SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni memimpin rapat koordinasi penanggulangan pandemi Covid-19 dan penganganan darurat sampah di Subang.

Pertemuan digelar secara virtual dari Ruang Rapat Bupati 2 Kantor Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Senin Tanggal 31 Mei 2021.

Rapat digelar membahas laju angka kasus Covid-19 yang kembali meningkat pasca fase perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021, serta permasalahan darurat sampah di Subang yang menjadi viral di media pemberitaan maupun di jejaring sosial.

Pertemuan dihadiri para kepala dinas dan badan organisasi perangkat daerah, staf bupati juga camat se-Kabupaten Subang, melibatkan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto dan jajaran guna membahas penanganan permasalahan tersebut.

Ditekankan pentingnya kembali diterapkan Pemberlakuan Pembebasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM mikro untuk menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, darurat sampah di Subang menjadi pokok bahasan dalam rapat.

Sekda Subang H. Asep Nuroni menjelaskan bahwa kali ini permasalahan darurat sampah di Subang menjadi pemberitaan hangat di berbagai media pemberitaan dan jejaring sosial.

"Ini butuh perhatian bersama," ungkap Sekda Subang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x