Pelarian Pasutri di Subang yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Berakhir di Ruang Isolasi Desa Ciasemtengah

- 26 Mei 2021, 01:57 WIB
Pasutri asal Subang dinyatakan positif Covid-19 yang sempat melarikan diri dari penangan petugas kini tengah menjalani isolasi mandiri di ruang khusu isolasi Kantor Desa Ciasemtengah - Subang.
Pasutri asal Subang dinyatakan positif Covid-19 yang sempat melarikan diri dari penangan petugas kini tengah menjalani isolasi mandiri di ruang khusu isolasi Kantor Desa Ciasemtengah - Subang. /dok. istimewa/

 

BERITA SUBANG - Sepasang suami istri (pasutri) berinisial SP dan HW kabur saat hendak diisolasi ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 23 Mei 2021.

Pelarian pasutri asal Subang tersebut berakhir di tangan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang di wilayah Ciasem pada Senin siang 24 Mei 2021.

Kini mereka tengah menjalani isolasi di ruang khusus yang disediakan Kantor Desa Ciasemtengah, Kecamatan Ciasem - Subang dikarenakan positif tertular covid-19.

Informasi tersebut dibenarkan Koordinator Forum Ketua RW dan RT Kabupaten Subang untuk Kecamatan Ciasem, Ali Saripin saat dihubungi beritasubang.pikiran-rakyat.com, Selasa malam Tanggal 25 Mei 2021.

Satgas penanganan Covid-19 desa setempat mengiformasikan keberadaan orang yang ber-KTP dari Jakarta tertular Virus Corona dan berada di wilayah Desa Ciasemtengah.

"Iya kemarin (informasi) dari Pak Satgas (Desa Ciasemtengah), sedang mengejar keberadaan orang yang alamt KTP-nya di Jakarta namun sedang berada di Kampung Karanganyar Timur perbatasan Desa Ciasemtengah dan Desa Sukamandi Jaya. Mereka diduga tertular Covid-19," kata Ali Saripin.

Mereka kemudian harus menjalani isolasi di ruang khusus milik Desa Ciasemtengah.

Sebelumnya, keduanya terjaring petugas pemerikasaan penyekatan di KM 34 B Tol Cikampek arah Jakarta dan dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan random tes swab antigen.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x