Tabrakan Dua Mobil Truk Pengangkut Air di Jalan Subang-Bandung, Truk Ringsek, Ratusan Galon Botol Berhamburan

- 5 Mei 2021, 01:04 WIB
Penampakan dua truk pengangkut air yang ringsek akibat tabrakan.
Penampakan dua truk pengangkut air yang ringsek akibat tabrakan. /Dok. BeritaSubang.Com/Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Tabrakan yang melibatkan dua mobil truk pengangkut air di Jalan Subang-Bandung, menyebabkan kedua truk ringsek pada bagian depan dan ratusan galon botol air mineral berhamburan ke jalan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pada Selasa, 4 Mei 2021 berawal dari sebuah mobil truk membawa ratusan botol galon air mineral Aqua menuju arah bandung berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan kecelakaan tinggi.

Menurut Endang (65), saksi mata dari Kampung Belengked, yang berada tak jauh dari tempat kejadian, mengatakan satu truk dari lajur sebelah tak mampu menghentikan kendaraan ketika truk dari lajur berlawanan mengambil jalurnya, sehingga menyebabkan tabrakan.

"Waktu terjadi tabrakan kebetulan saya lagi nyapu halaman rumah," kata Endang.

Beruntung, tabrakan tersebut tidak mengakibatkan ada korban jiwa, namun botol Aqua berisi air Mineral tumpah berserakan di jalan dan mengakibatkan akses jalan Subang menuju Bandung dan atau sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

Hingga pukul 6.30 WIB warga setempat masih turun tangan membersihkan ratusan botol dari jalan. Pada pukul 07.00 WIB baru lalu lintas normal kembali.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Subang AKP Endang Sujana membenarkan adanya kecelakaan tabrakan dua mobil truk pengangkut air mineral.

"Alhamdulilah berkat kesigapan anggota di lapangan lalulintas bisa diatasi dengan baik, dan tidak ada korban jiwa," kata Kasatlantas.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x