Anggota DPRD Jabar dan Mantan Bupati Subang Eep Hidayat Kunjungi Mako JPB, Salurkan Bantuan Korban Banjir

- 1 Maret 2021, 14:34 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jabar menyerahkan bantuan korban banjir
Anggota DPRD Provinsi Jabar menyerahkan bantuan korban banjir /Foto: BeritaSubang.Com/Yudi Mudyana/

BERITA SUBANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Nina Nurhayati melakukan kunjungan ke mako Jema'ah Pemburu Berkah (JPB) di Jalan Stasiun Pagaden, Subang, pada Sabtu 27 Febuari 2021.

Ambu Nina, panggilan akrab anggota DPRD dari Praksi Nasdem ini didampingi Mang Eep Hidayat, Ketua Nasdem Kabupaten Subang dan Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang Iis Salamah. 

Mereka disambut oleh Ketua Pengurus Anak Cabang Muslimat Ade Juangsih beserta jajaran pengurus.

"Dalam kunjungan ini, selain untuk bersilaturahmi ke jamaah JPB, juga sekaligus untuk menyalurkan bantuan bagi Muslimat PAC Pagaden yang terdampak banjir minggu lalu yaitu ranting Muslimat Desa Neglasari, Pagaden, Kamarung, dan Sukamulya," kata ambu Nina

Selanjutnya, bantuan dari partai Nasdem tersebut diberikan secara simbolis kepada Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang, yang selanjutnya, disalurkan ke Ketua Muslimat NU Kecamatan Pagaden untuk empat ranting anggota Muslimat yang kena dampak banjir.

"Saya hanya mendampingi Ambu Nina untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir hususnya Muslimat NU yang ada di empat Ranting dan saya mengucapkan terima kasih kepada Ambu Nina," kata Hj Iis Salamah Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang, ketika mengahiri sambutannya. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah