Usai Gugurkan Kandungan, Buruh Pabrik di Subang Buang Jabang Bayi di Tong Sampah Toilet

- 27 Februari 2021, 11:48 WIB
Ilustrasi pembunuhan bayi
Ilustrasi pembunuhan bayi /PIXABAY/christianabella

BERITA SUBANG - SM seorang buruh pabrik,  tega menggugurkan kandungannya dan membuang janin bayi berjenis kelamin laki-laki ke kotak sampah  toilet pabrik tempatnya bekerja di Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Aksi nekat itu dilakukan karena SM yang merupakan warga Ciasem Subang malu punya anak hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

SM semakin panik  ketika kandungannya makin membesar memasuki usia 7 bulan. Kepanikan bertambah karena pacar maupun keluarganya tidak mengetahui bahwa SM tengah berbadan dua.

Baca Juga: Terlalu Sering Main Game Online, Remaja Asal Subang Meninggal Kena Radiasi Smartphone

Baca Juga: Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bogor Diduga Tewas Dicekik 

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengungkapkan,  SM sengaja mengugurkan kandungannya dengan cara meminum obat pelancar haid (Cyotec) yang dibeli melalui toko online.

Menurut Aries Kurniawan, SM minum Cyotec pada Rabu 3 Februari 2021  sekitar pukul 22.00 WIB di rumahnya. Sehari setelahnya, Kamis 4 Februari 2021 saat dirinya tengah bekerja di Pabrik, SM mengeluh sakit perut dan pergi ke kamar mandi pabrik.

"Di dalam kamar mandi SM melahirkan dan membuang bayi yang dilahirkannya ke dalam kotak sampah yang ada di kamar mandi," kata Aries Kurniawan Mapolres Subang, Jumat 26 Februari 2021.

 Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Khusus Lansia Dimulai Rabu, Bogor, Depok dan Bekasi Jadi Prioritas Pertama di Jabar

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x