Polres Subang Bagikan Ribuan Masker Gratis di Sejumlah Ruas Jalan

- 1 Februari 2021, 19:08 WIB
Polres Subang  membagikan ribuan masker gratis di beberapa titik wilayah kabupaten Subang, Senin 1 Febuari 2021 mulai 09:00 WIB.
Polres Subang membagikan ribuan masker gratis di beberapa titik wilayah kabupaten Subang, Senin 1 Febuari 2021 mulai 09:00 WIB. /

 

BERITA SUBANG-Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto beserta jajaran membagikan ribuan masker gratis di beberapa titik wilayah kabupaten Subang, Senin 1 Febuari 2021 mulai 09:00 WIB.

Pembagian masker ini agar masyarakat mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Maskayarakat (PPKM) di wilayah hukum Polres Subang.

Menurut  AKBP Aries, pembagian masker secara besar-besaran ini dilakukan karena di Kabupaten Subang kasus Covid-19 terus meningkat setiap harinya, walaupun diimbangi dengan tingkat kesembuhan.

“Bersama Pemkab Subang, kami berkomitmen untuk sesegera mungkin memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang ini,” kata dia.

Aries mengharapkan, masyarakat mengerti dan memahami tentang pentingnya penerapan protokol Kesehatan. Masyarakat dan pemerintah perlu saling mendukung agar Covid-19 bisa tuntas di Kabupaten Subang.

 

Pembagian masker dilakukan antara lain di 

Jl. Wangsa Goparana Alun - alun Subang, membagikan 255 buah Masker. 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah