Plh Sekda Asep Nuroni Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Secara Virtual

- 20 Januari 2021, 17:56 WIB
Plh Sekda Subang Asep Nuroni sosialisasikan vaksinasi secara virtual
Plh Sekda Subang Asep Nuroni sosialisasikan vaksinasi secara virtual /Foto: Dokumentasi Pemkab Subang/

BERITA SUBANG - Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep nuroni pada Rabu 20 Januari 2021 mengikuti acara sosialisasi vaksinasi Covid-19 secara virtual di ruang segitiga Pendopo Kabupaten Subang, rabu 20 Januari 2021.

Asep Nuroni, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan sosialisasi, menyampaikan pandemic Covid-19  telah kita lalui selama 1 tahun ini, dan tidak dapat di pungkiri, mau tidak mau harus hidup berdampingan dengan Covid.19.

Berbagai upaya Pemerintah Pusat, menurutnya, telah dilakukan untuk menangani pandemi, salah satunya melalui program vaksinasi bagi masyarakat yang bertujuan untuk mengurangi transmisi, atau penularan covid 19, menurunkan angka pasien sakit dan kematian akibat Covid-19.

Baca Juga: Halo Sekda Subang, Ingat Lima Pesan Jokowi untuk Hindari Korupsi

Tentunya program vaksinasi bertujuan menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat, melindungi masyarakat dari terpapar Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Vaksinasi Covid-19, kata Plh Sekda adalah bagian penting dari upaya penanganan pandemi yang menyeluruh dan terpadu meliputi aspek pencegahan dengan penerapan protokol Kesehatan.

Plh Sekda Subang Asep Nuroni mengatakan ia mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan kerja ikhlas, seluruh jajaran tenaga kesehatan, baik di tingkat desa, kecamatan, dan Kabupaten, serta berbagai pihak yang telah bahu-membahu dalam penanganan covid-19.

Baca Juga: Covid-19 Telah Menyebar di Seluruh wilayah Indonesia

Hadir secara virtual dalam kesempatan sosialisasi virtual, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Plt Direktur RSUD Kabupaten Subang, Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Subang, Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kabupaten Subang.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah