Baim Wong berencana Bangun Pesantren di Purwakarta

- 23 November 2020, 16:39 WIB
Baim Wong Bersama Presiden Joko Widodo
Baim Wong Bersama Presiden Joko Widodo /Baim Wong/Instagram

BERITA SUBANG -Baim Wong berencana membangun pesantren di Purwakarta, Jawa Barat, tempat kelahiran sang ibu. Pembangunan pesantren ini dilakukan untuk menyenangkan hati sang ibu yang sudah tiada sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2.

"Bukan suatu kebetulan juga. Alhamdulilah hari ini dapat kabar menyenangkan, insyaallah tanah wakaf yang luasnya sekitar 3-6 hektare yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 % jadi. Sengaja saya cari di Purwakarta, supaya bisa selalu mengingat mamah. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah," tulis Baim di Instagramnya Minggu, 22 November 2020.

Baim meminta doa agar rencananya ini dilancarkan. Baim juga mengajak pengikutnya untuk sama-sama berpartisipasi dalam pembangunan pesantren ini.

"Minta doa untuk kelancarannya. Kalian pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini. Sebesar apapun mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah. 1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yang besar," tulis Baim. ***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x