Ari Sigit Soeharto Luncurkan Anubis Cruisercross, Sepeda Motor Listrik Bergaya Adventure

- 12 April 2021, 22:28 WIB
Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif terdepan dan terinovatif di Indonesia, meluncurkan Anubis Cruisercross, sepeda motor listrik bergaya adventure.
Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif terdepan dan terinovatif di Indonesia, meluncurkan Anubis Cruisercross, sepeda motor listrik bergaya adventure. /humas Baran Energy/

BERITA SUBANG – Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif terdepan dan terinovatif di Indonesia, meluncurkan Anubis Cruisercross, sepeda motor listrik bergaya adventure.

Peluncuran perdana Anubis yang mengusung teknologi futuristik atau adventure styles with futuristic technology bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin 12 April 2021.

Anubis digadang – gadang oleh banyak pihak akan menjadi kendaraan listrik roda dua favorit generasi milenial, karena seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan kendaraan listrik yang ramah lingkungan juga semakin meningkat, namun tetap mengedepankan kenyamanan berkendara dan juga lifestyle untuk menunjang gaya hidup kaum metropolitan.

Baca Juga: Elbike, Startup binaan PT Elnusa Tbk Perkenalkan Motor Listrik

Victor Wirawan, selaku CEO Baran Energy menyampaikan, peluncuran Anubis ini, selain untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap motor listrik, juga merupakan tonggak dan semakin mengukuhkan posisi Baran Energy sebagai produsen motor listrik.

Sementara itu, Ari Sigit Soeharto, Co-founder Baran Energy mengungkapkan, bahwa kehadiran kendaraan listrik memang sudah masanya, mengingat semakin berkurangnya pasokan bahan bakar fosil.

“Hal itu seiring dengan tuntutan dan minat masyarakat yang semakin meningkat terhadap kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi,” tutur Ari Sigit saat test drive Anubis, di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin 12 April 2021.

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary, Harga dan Spesifikasi

Lebih lanjut, Victor menjelaskan, pemilihan nama Anubis tersebut terinspirasi dari nama dewa Mesir, yang memiliki spirit kesetiaan dan bisa menghantarkan “crossover’ ke tempat yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x