Jajaran Judul Gratis PlayStation Plus di Bulan Maret 2022 Membuktikan Pola Sony dalam Merilis Game Besar

- 15 Maret 2022, 20:27 WIB
Berbagai game besar akan dirilis untuk PlayStation Plus untuk bulan Maret 2022 termasuk Ghost of Tsushima Legends, membuktikan Sony merilis judul besar di bulan ketiga.
Berbagai game besar akan dirilis untuk PlayStation Plus untuk bulan Maret 2022 termasuk Ghost of Tsushima Legends, membuktikan Sony merilis judul besar di bulan ketiga. /Dok. Twitter @SuckerPunchProd/

BERITA SUBANG - Para pelanggan PlayStation Plus dibuat penasaran oleh Sony bulan demi bulan dengan apa yang akan datang ke layanan selanjutnya. Hal ini menyebabkan banyak spekulasi dan daftar keinginan PlayStation Plus dan banyak yang memiliki teori bahwa Sony memiliki pola.

Meskpun jelsa ini bukan ilmu pasti, tetapi terkadang ada pola yang berulang di antara pilihan game gratis PlayStation Plus yang telah diidentifikasi berulang kali oleh para penggemar.

Bulan lalu, terdapat banyak spekulasi bahwa game gratis PlayStation Plus untuk Maret 2022 akan menjadi pilihan terbaik dalam beberapa bulan terakhir, dibandingkan dengan beberapa yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Ini masuk akal sebagai sebuah pola, tetapi pola PlayStation Plus mungkin berakhir. Jadi, banyak yang mungkin khawatir tentang pemilihan Maret 2022, tetapi sementara setiap bulan selalu menjadi kasus subjektif, tampaknya pola Son untuk PlayStation Plus di bulan Maret terus berlanjut.

Bulan Februari lalu, banyak pelanggan PlayStation Plus mendiskusikan bagaimana bulan Maret cenderung memiliki beberapa game terbaik tahun ini atau bahkan yang terbaik.

Ini adalah pemikiran yang dapat dibenarkan dan jelas membangun banyak hype untuk judul di bulan Maret 2022. Pola ini sendiri kembali ke tahun 2018, artinya pasti bisa dianggap sebagai pola.

Pada bulan Maret 2018, 6 judul game dirilis untuk PlayStation Plus dan di antara game-game ini, Bloodborne dan Ratchet and Clank menonjol, tetapi sepanjang bulan adalah yang terbaik.

Untuk bulan Maret 2019, pelanggan PlayStation Plus mendapatkan Call of Duty: Modern Warfare Remastered dan The Witness. Sekali lagi, keduanya adalah game yang solid, tetapi Modern Warfare Remastered kemungkinan merupakan judul yang paling menonjol.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x