Krafton Mengumumkan Kolaborasi PUBG Mobile dengan Warframe dengan Event yang Akan Hadir Hingga 19 April 2022

- 12 Maret 2022, 15:37 WIB
PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi mereka dengan Warframe, event ini akan hadir dari tanggal 10 Maret hingga 19 April 2022.
PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi mereka dengan Warframe, event ini akan hadir dari tanggal 10 Maret hingga 19 April 2022. /Dok PUBG Mobile/

BERITA SUBANG Krafton telah mengumumkan kolaborasi crossover yang mengejutkan antara PUBG Mobile dengan Warframe, menyatukan judul game bergenre battle royale populer ini dengan judul game online multiplayer populer lainnya ini.

Dari tanggal 10 Maret hingga 19 April 2022, para pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan skin dengan tema Warframe dan item lainnya hanya dengan bermain dan menyelesaikan misi pada event dengan waktu terbatas ini.

Pengembang telah menyatakan bahwa lebih banyak event yang berkaitan dengan kolaborasi ini akan segera diumumkan, jadi para pemain bisa mengharapkan lebih banyak konten Warframe dalam beberapa pekan ke depan.

PUBG Mobile adalah versi seluler dari game genre battle royale populer yang diporting dari versi PC. Versi seluler memiliki sejarah kolaborasi unik dengan crossover mulai dari seri video game lain seperti League of Legends, anime Jujutsu Kaisen yang saat ini sedang berlangsng, hingga bintang di dunia nyata seperti grup K-Pop Blackpink.

Sedangkan, Warframe sendiri bisa dibilang menjadi crossover yang sempurna mengingat betapa populernya seri ini. Gim free-to-play bergenre multiplayer shooter dari Digital Extreme ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 dan telah menjadi kesuksesan yang tenang dan berkembang sejak saat itu.

Untuk gambarannya apabila para pemain belum mengetahui, di Warframe pemain akan mengontrol Tenno, anggota ras prajurit kuno yang menemukan diri mereka di tengah perang antar-galaksi dengan beberapa faksi lainnya.

Tenno memakai baju lapis baja yang disebut Warframe bersama dengan berbagai senjata untuk bertarung di lingkungan yang tidak bersahabat ini.

Para pemain PUBG Mobile kemungkinan akan dapat memperoleh skin maupun kostum khusus Warframe, tetapi detail untuk apa sebenarnya yang akan dimasukkan dalam crossover tersebut belum terungkap lebih lanjut untuk saat ini.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x