Krafton akan Segera Merilis Pembaruan Versi 16.2 untuk PUBG Mulai 16 Maret, Apa Saja yang Baru?

- 10 Maret 2022, 12:39 WIB
Berikut adalah daftar pembaruan yang akan hadir untuk PUBG versi 16.2 yang dimulai tanggal 16 hingga 24 Maret mendatang.
Berikut adalah daftar pembaruan yang akan hadir untuk PUBG versi 16.2 yang dimulai tanggal 16 hingga 24 Maret mendatang. /Dok. Krafton/

BERITA SUBANG - PlayerUnknowns Battlegrounds selalu berkembang dan pembaruan yang akan hadir di bulan ini berpotensi untuk mengguncang meta secara serius. Fitur Tactical Pack bersama dengan beberapa tambahan baru lainnya akan membawa banyak opsi baru ke medan pertempuran.

Pembaruan versi PUBG 16.2 telah dirinci di situs web resmi Krafton, dimulai dengan Tactical Pack yang muncul di semua peta. Ransel besar ini dapat menampung banyak senjata atau perlengkapan apa pun dan hampir semua barang lain dalam game.

Namun, tempat ini tidak dapat menyimpan Tactical Pack lain, namun dapat menampung barang-barang sebesar sepeda gunung hingga sebanyak empat buah. Fitur ini akan hadir di hampir seluruh mode permainan, setidaknya untuk versi PC.

Namun sebagai gantinya, Tactical Pack akan mengambil slot senjata utama pemain, sehingga siapa pun yang memakainya harus mengambil peran sebagai pembawa. Mereka juga akan menjadi satu-satunya yang memiliki akses ke konten paket di dalam ransel ini.

Pemain dapat memasukkan Spotter Scope baru di sana, yang merupakan tambahan lain untuk pembaruan 16.2, cakupan ini juga muncul di semua peta dan mengambil slot senjata utama pemain.

Menggunakannya akan mengubah pemain menjadi peran pengintai dan seperti namanya, ia akan dapat menandai musuh dan drone. dengan kombinasi Tactical Pack dan Spotter Scope dapat membuat beberapa strategi baru dalam game battle royale secara masif.

Bahkan ada lebih banyak konten di pembaruan 16.2, dari lab tujuan dan suara baru dalam Mode Pelatihan hingga perbaikan bug dan penyesuaian keseimbangan di dalam permainan.

Peningkatan terus-menerus dan konten baru seperti ini sangat penting untuk PUBG mengingat game ini sekarang menjadi judul gratis untuk dimainkan. Peralihan ini membuat game ini mengalami peningkatan jumlah pemainnya sebesar 486 persen.

Pembaruan PUBG versi 16.2 ini akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang mulai dari platform PC, dengan waktu spesifiknya akan diumumkan di kemudian hari, serta pembaruan pada konsol menyusul selanjutnya pada tanggal 23 Maret dan 24 Maret.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x