Pembaruan Battlefield 2042 Resmi Dirilis dan Kini Menghadirkan Berbagai Perbaikan serta Papan Skor Terbaru!

- 9 Maret 2022, 17:48 WIB
Penawaran Steadfast Exclusive Legendary muncul pada pembaruan terkini Battlefield 2042.
Penawaran Steadfast Exclusive Legendary muncul pada pembaruan terkini Battlefield 2042. /Dok. EA/

BERITA SUBANG - Mulai besok, pembaruan Battlefield 2042 versi 3.3 menambahkan papan skor baru, perbaikan bug, perubahan kontrol dan keybinding, dan rilis bundel Steadfast Exclusive Legendary untuk para pemilik Gold Edition, Ultimate Edition, Year 1 Pass, dan Ultimate Pack.

Tidak hanya itu, setelah berbulan-bulan menunggu, para pemain Battlefield 2042 akhirnya memiliki papan skor untuk membantu melacak eliminasi, assist, berapa kali tereliminasi, dan lebih banyak statistik dalam game dengan pembaruan ini.

Papan skor terbaru pada pembaruan versi 3.3 untuk game Battlefield 2042 mencakup ikhtisar pertandingan, yang menunjukkan perkembangan objektif dan penghitung tiket, eliminasi yang dilakukan pemain, assist, dan berapa kali pemain tereliminasi.

Papan skor di game Battlefield 2042 akhirnya resmi hadir pada pembaruan versi 3.3 yang akan mulai digulirkan besok.
Papan skor di game Battlefield 2042 akhirnya resmi hadir pada pembaruan versi 3.3 yang akan mulai digulirkan besok.

Hal ini dinyatakan oleh pengembang game Battlefield 2042 sendiri yaitu DICE, di mana mereka menyampaikan bahwa papan skor ditambahkan berkat umpan balik para pemain yang menginginkan fitur papan skor ini hadir di dalam permainan.

"Meskipun perubahan ini adalah dua dari bagian yang hilang yang paling Anda minta, ini adalah versi pertama dari Papan Skor, dan peningkatan lebih lanjut akan dilakukan pada pembaruan berikutnya, berdasarkan umpan balik Anda yang berkelanjutan seperti Papan Skor yang tersedia selama Akhir Putaran layar," tulis DICE.

Adapun perbaikan lain pada pembaruan versi 3.3 untuk game Battlefield 2042 ini terdiri dari:

Umum

  • Memperbaiki kerusakan game yang dapat terjadi di Origin atau Xbox One saat masuk/keluar saat menggunakan pengontrol Xbox One.

  • Menyetel Ikatan Kunci "Obrolan" tidak lagi memerlukan permainan dimulai ulang untuk diterapkan.

  • Penyesuaian Aim Assist pada konsol untuk memastikan bahwa sistem berfungsi saat stik analog berada pada 100 persen jangkauannya. Sebelumnya hanya aktif pada range dibawah 100 persen.

  • Memperbaiki bug di mana takedown tidak akan menambahkan jumlah eliminasi di platform Xbox One dan PlayStation 4.

  • Mendirikan lokasi baru untuk Pusat Data UE kami sebagai Frankfurt.

Mode

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x