Paradise Killer akan Secara Resmi Hadir di Platform PS4, PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S pada 16 Maret

- 6 Maret 2022, 19:34 WIB
Paradise Killer yang merupakan game dari pengembang Kaizen Game Works dan penerbit Fellow Traveller akan hadir pada tanggal 16 Maret di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S.
Paradise Killer yang merupakan game dari pengembang Kaizen Game Works dan penerbit Fellow Traveller akan hadir pada tanggal 16 Maret di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S. /Dok. paradisekiller.com/

BERITA SUBANG - Paradise Killer yang merupakan game dari pengembang Kaizen Game Works dan penerbit Fellow Traveller pertama kali dirilis di PC dan Nintendo Switch di Steam pada tahun 2020. Pemain yang sudah memiliki Paradise Killer akan menerima konten baru dalam pembaruan gratis.

Sekarang trailer baru yang telah dirilis telah mengungkapkan bahwa judul tersebut akan secara resmi datang ke platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, serta Xbox Seris S pada tanggal 16 Maret mendatang.

Versi baru dari Paradise Killer dinyatakan akan diluncurkan dengan visual dan kinerja yang lebih baik, serta mencakup fitur-fitur generasi berikutnya seperti 4K 60FPS dan ray tracing, dan game ini akan diperbarui dengan musik, pencarian, dan hadiah baru.

Paradise Killer memiliki jalan cerita yang mengambil tema sebuah pulau bernama Paradise. Ketika dewan pulau dibunuh, pemain harus mengambil peran Lady Love Dies, seorang penyelidik untuk menemukan pelaku kejahatan.

Para pemain ditugaskan untuk menyimpulkan identitas sang pembunuh dan membangun kasus melawan mereka. Ini termasuk membawa informasi ke pengadilan dan menyajikan rincian untuk mendapatkan keyakinan. Hanya sekali seseorang telah dihukum, pemain dapat mempertimbangkan kasus tersebut ditutup.

Para penggemar game Paradise Killer telah mengharapkan rilis konsol yang lebih luas untuk beberapa waktu. Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi sampai trailer baru-baru ini, fitur 'piala' terlihat untuk versi PS5 dari game.

Pada saat itu, pengembang Kaizen Game Works tidak menjamin apa-apa selain mengatakan "tolong bersemangat dan nantikan informasi lebih lanjut tentang hal-hal keren".

Paradise Killer menggunakan Unreal 4 untuk menghidupkan game pada platform PlayStation dan diklaim telah memanfaatkan semua teknologi terbaru yang ditawarkan, ditambah beberapa tambahan khusus untuk memastikan rendering paling cemerlang dengan framerate yang lancar.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah