Rockstar Games Menggulirkan Pembaruan untuk GTA Trilogy Definitive Edition pada Seluruh Platform

- 2 Maret 2022, 18:03 WIB
GTA Trilogy Definitive Edition mendapatkan pembaruan dari Rockstar Games yang meningkatkan performa dan grafik untuk seluruh platform.
GTA Trilogy Definitive Edition mendapatkan pembaruan dari Rockstar Games yang meningkatkan performa dan grafik untuk seluruh platform. /Dok. Twitter @PlaystationSize/

BERITA SUBANG - Rockstar Games telah merilis pembaruan besar untuk Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition (GTA Trilogy Definitive Editon) yang menghadirkan peningkatan kinerja di semua platform, termasuk mode grafis yang disertakan dengan PS5 dan Xbox Series X.

Secara umum pembaruan ini meningkatkan stabilitas, memperbaiki masalah checkpoint, dan deteksi tabrakan, bersama dengan menyentuh banyak tekstur dan papan nama, serta mengatasi kesalahan di mana pencapaian tidak diperoleh dalam keadaan tertentu.

Semua perbaikan ini dicantumkan secara resmi di situs dukungan Rockstar Games dengan catatan pembaruan khusus yang tercantum di bawah setiap game dan setiap platform, di mana daftarnya cukup panjang dan lengkap.

Perbaikan ini tampak kecil, tetapi mereka dapat membuat bagian yang sangat sulit dalam setiap permainan menjadi sedikit lebih mudah untuk ditanggung. GTA Trilogy Definitive Edition yang diluncurkan pada November 2021 ini datang dengan banyak bug. Namun tampaknya semakin mendekati pengalaman yang diharapkan banyak pemain saat diumumkan.

Ukuran unduhannya sendiri adalah 18,5GB untuk GTA San Andreas, 8,9GB untuk GTA Vice City, dan 4,18GB untuk GTA 3. Pengguna Twitter PlayStation Size menyatakan game tersebut telah diperbarui ke versi 01.005.000 dan dari sisinya, ukuran unduhan untuk versi ini adalah 7,8 GB untuk Vice City, 14,9 GB untuk San Andreas dan 3,5 GB untuk GTA 3.

Sedangkan untuk platform Xbox sendiri, disampaikan oleh pengguna Twitter lain bernama Jason bahwa pembaruan GTA 3 datang dengan ukuran sebesar 3,8 GB, GTA Vice City mendapat pembaruan sebesar 7,3 GB, dan GTA San Andreas membutuhkan unduhan 16,5 GB.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x