Sony Mengumumkan Judul-Judul Game yang Akan Hadir di PlayStation Plus Bulan Maret 2022 Mendatang

- 24 Februari 2022, 18:44 WIB
Berikut adalah empat judul game yang akan hadir untuk para pelanggan PlayStation Plus di bulan Maret 2022.
Berikut adalah empat judul game yang akan hadir untuk para pelanggan PlayStation Plus di bulan Maret 2022. /Dok. PlayStation Blog/

BERITA SUBANG - Pelanggan PlayStation Plus akan mendapatkan akses gratis ke empat game di bulan Maret 2022 termasuk ARK Survival Evolved (untuk PlayStation 4), Team Sonic Racing (PS4), Ghostrunner (untuk PlayStation 5), dan Ghost of Tsushima: Legends (PS4 dan PS5).

Sony menyatakan melalui blog PlayStation resmi mereka bahwa keempat game tersebut akan tersedia untuk diunduh melalui PlayStation Plus mulai 1 Maret mendatang.

ARK Survival Evolved adalah game survival multiplayer online populer dari Studio Wildcard yang berlatar dunia dengan makhluk prasejarah. Diluncurkan pertama kali pada 2017 di PlayStation 4, Ark adalah judul akses awal di PC, dan sekuelnya saat ini sedang dalam pengembangan.

Team Sonic Racing menyatukan Sonic the Hedgehog dan teman-temannya, serta musuhnya, untuk melakukan balap arcade yang kompetitif dan seperti judulnya, penerus Sumo Digital untuk Sonic & All-Stars Racing Transformed melihat pemain membentuk tim dan berbagi kekuatan di trek.

Ghostrunner menempatkan pemain sebagai seorang samurai cyborg yang parkours melalui kota cyberpunk mengiris musuh dalam satu pukulan. Ini mungkin benar-benar luar biasa seperti kedengarannya, tetapi berhati-hatilah bahwa itu pemain juga bisa terbunuh hanya dalam satu pukulan.

Terakhir, Ghost of Tsushima: Legends, yang oleh Sony disebut sebagai permainan bonus, adalah spin-off multipemain kooperatif yang berdiri sendiri dari Ghost of Tsushima. Permainan co-op Sucker Punch memungkinkan pemain memilih dari empat kelas (Samurai, Hunter, Ronin, atau Assassin) dan berbagai mode, termasuk misi cerita, kelangsungan hidup, dan rival kompetitif 2 lawan 2.

Perlu diingat pula bahwa para pelanggan PlayStaton Plus masih dapat mengunduh game untuk bualn Februari yang terdiri dari Planet Coaster: Console Edition (untuk PlayStation 5), Tiny Tina's Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-Shot Adventure (untuk PlayStation 4), dan EA Sports UFC 4 (PS4) hingga Februari 28.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x