Capcom Secara Resmi Mengumumkan Game Terbaru Mereka Berjudul Street Fighter 6

- 23 Februari 2022, 15:34 WIB
Street Fighter 6 resmi diumumkan oleh Capcom dan akan dirilis secara resmi pada musim panas 2022 ini.
Street Fighter 6 resmi diumumkan oleh Capcom dan akan dirilis secara resmi pada musim panas 2022 ini. /Dok. streetfighter.com/

BERITA SUBANG - Capcom telah secara resmi mengumumkan Street Fighter 6 yang merupakan entri besar berikutnya dalam waralaba game pertarungan ikonik sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun ini. Capcom telah merilis sebuah trailer teaser singkat setelah final musim dari Capcom Pro Tour.

Trailer tersebut tidak menunjukkan gameplay yang sebenarnya, namun menunjukkan bahwa Street Fighter 6 akan memiliki gaya seni yang lebih realistis daripada pendahulunya. Setidaknya, seni tersebut memiliki gambar yang lebih realistis. Capcom menyatakan bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut tentang permainan akan datang musim panas ini.

Capcom memiliki harapan bahwa Street Fighter 6 akan memiliki peluncuran yang lebih baik dari pendahulunya. Street Fighter V terlihat dan dimainkan dengan sangat baik saat diluncurkan untuk PS4 dan PC pada tahun 2016, tetapi mengalami kekurangan konten serta bug dan masalah server.

Walaupun, Street Fighter V akhirnya terjual lebih dari enam juta kopi setelah revisi berikutnya dengan Arcade Edition dan Champion Edition, yang mendapat sambutan yang lebih baik dari para pemain.

Tidak hanya itu, Capcom juga mengumumkan kompilasi baru dari sepuluh game pertarungan yang akan hadir di platform PS4, Xbox, PC, dan Nintendo Switch. Capcom Fighting Collection akan dirilis pada 24 Juni yang akan terdiri dari judul-judul berikut:

  • Darkstalkers: The Night Warriors

     

  • Night Warriors: Darkstalkers’ Revenge

  • Vampire Hunter 2: Darkstalkers’ Revenge

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah