Paket Suara Lisa Blackpink Terpantau di Versi Beta dari PUBG Mobile dan Mungkin Hadir di Pembaruan Berikutnya

- 22 Februari 2022, 18:48 WIB
Para pemain PUBG Mobile kemungkinan tidak akan lama lagi akan dapat menggunakan suara Lisa Blackpink di dalam game mereka.
Para pemain PUBG Mobile kemungkinan tidak akan lama lagi akan dapat menggunakan suara Lisa Blackpink di dalam game mereka. /Dok. Tencent/

BERITA SUBANG - Sepertinya para pemain di PUBG Mobile akan segera dapat mengirim perintah suara yang dikatakan oleh artis K-pop populer Lisa Manoban. Paket suara anggota Blackpink tersebut baru-baru ini terlihat dalam versi beta PUBG Mobile.

Terdapat 35 perintah suara dalam klip yang diposting oleh akun penggemar Blackpink di Twitter. Mereka akan dibagi menjadi taktik, gerakan, dan diskusi antara lain perintah suara dasar seperti "I'm going in" hingga "Bring up voice chat."

Belum ada kejelasan mengenai kapan paket suara akan dirilis di PUBG Mobile. Itu bisa dirilis dalam pembaruan berikutnya pada versi 1.9 dari judul game battle royale ternama ini, yang diperkirakan akan dirilis pada pertengahan Maret, berdasarkan siklus pembaruan sebelumnya.

Ini bukan pertama kalinya Tencent merilis paket suara di PUBG Mobile. Pada bulan Mei 2021 lalu, perusahaan merilis paket suara yang menampilkan pemain esports profesional Ryzen dari Bigetron Red Aliens, pemain Malaysia Manparang, dan Vintorez asal Thailand, bersama dengan kastor terkenal Vietnam TungTT. Baru-baru ini, PUBG Mobile versi India meluncurkan paket suara dengan Kaztro, Jonathan, dan Snax.

Paket suara Lisa kemungkinan akan dikenakan biaya UC untuk mendapatkannya. Para penggemar dan pemain kemungkinan akan mendapatkan kejelasan lebih dekat dengan rilis pembaruan versi 1.9 dari PUBG Mobile.

Ini juga bukan pertama kalinya Lisa Blackpink berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Pada tahun 2020, Tencent mengungkapkan kolaborasi dengan seluruh band dan menghadirkan beberapa acara bertema Blackpink ke dalam game.

Dengan Lisa yang tampaknya kembali ke PUBG Mobile melalui paket suara yang bocor, banyak penggemar kemungkinan akan mengharapkan sesuatu yang serupa dari tiga anggota grup lainnya, yang akan menggembirakan baik penggemar PUBG Mobile, penggemar Blackpink, atau keduanya.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x