Setelah Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile Melakukan Kerja Sama dengan Black Lagoon untuk Kolaborasi Terbaru Mereka

- 21 Februari 2022, 16:55 WIB
Pada bulan Maret mendatang, PUBG Mobile akan melakukan kolaborasi bersama Black Lagoon.
Pada bulan Maret mendatang, PUBG Mobile akan melakukan kolaborasi bersama Black Lagoon. /Dok. collabo.pubgjapan.jp/

BERITA SUBANG - Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent mengumumkan kolaborasi PUBG Mobile yang akan datang dengan Black Lagoon yang dikabarkan akan dimulai sekitar bulan Maret 2022 mendatang.

Selama jendela ini, pemain akan bisa mendapatkan kostum dan kartu suara karakter dari Black Lagoon. Namun, belum ada kabar resmi mengenai karakter selain Revy yang akan muncul di dalam permainan.

Menurut pengumuman tersebut, akun Twitter dan situs resmi PUBG Mobile akan diperbarui dengan informasi lebih lanjut di masa mendatang. Situs web menggambarkan bahwa skin di dalam event ini sebagai bergaya dan matang", sesuai dengan aksi noir dari materi sumber. Selain sinopsis game dan Black Lagoon, situs ini tidak memiliki banyak hal.

Manga untuk Black Lagoon memulai serialisasi mereka pada tahun 2002 lalu dan serial anime-nya berlangsung dari April hingga Desember 2006. Ini mengikuti Rokuro "Rock" Okajima setelah ia bergabung dengan Lagoon Company dan mencari nafkah di Roanapur. Roanapur adalah tempat berkumpulnya beberapa organisasi kriminal, pencuri, preman, pembunuh, dan pelanggar hukum lainnya.

PUBG Mobile yang saat ini tersedia di perangkat seluler ini sebelumnya juga melakukan kolaborasi dengan manga dan anime lain termasuk Sakura Wars, dan Jujutsu Kaisen yang saat ini sedang berjalan. Event Black Lagoon sendiri akan berjalan di server PUBG Mobile Jepang pada bulan Maret 2022 mendatang.

Kolaborasi ini tampaknya eksklusif untuk game versi Jepang PUBG Mobile di mana hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Tencent mengenai apakah event Black Lagoon juga akan hadir di versi global mengingat manga ini belum setenar Jujutsu Kaisen.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x