Bandai Namco Membagikan Trailer Terbaru Elden Ring Kurang dari Satu Pekan Sebelum Perilisan Resminya

- 21 Februari 2022, 09:13 WIB
Trailer terbaru dari game Elden Ring kini hadir untuk membangun hype jelang perilisannya pada tanggal 25 Februari mendatang.
Trailer terbaru dari game Elden Ring kini hadir untuk membangun hype jelang perilisannya pada tanggal 25 Februari mendatang. /Dok. FromSoftware/

BERITA SUBANG - Penerbit Bandai Namco telah membagikan trailer overview baru dari game Elden Ring yang merinci banyak sistem RPG aksi terbaru dari FromSoftware kurang dari satu pekan sebelum tanggal rilis resminya yaitu pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang. 

Trailer ini menampilkan hampir enam menit cuplikan gameplay yang diedit untuk dilihat para penggemar dan jika penggemar telah mencoba menghindari spoiler tetapi masih ingin melihat apa yang akan ditawarkan oleh proyek terbaru FromSoftware, ini mungkin kesempatan terbaik untuk melakukannya.

Cuplikan tersebut menawarkan sekilas tidak hanya lingkungan dunia terbuka dari game Elden Ring ini, tetapi banyak ruang bawah tanah yang akan dijelajahi oleh para pemain selama melakukan petualangan, termasuk yang disebut "legacy" yang menampilkan desain tingkat padat yang sama yang memiliki menjadi ciri khas game FromSoftware sejak Demon's Souls.

Klip pada trailer ini juga membagikan tampilan pembuatan item, kustomisasi pemain dan permainan kooperatif, bersama dengan elemen gameplay lainnya yang setidaknya memberikan para penggemar gambaran akan apa yang akan dihadapi di dalam Elden Ring.

Elden Ring akan tersedia untuk dimainkan di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S. FromSoftware pertama kali mengumumkan judul ini di acara E3 kembali pada tahun 2019 lalu.

Penulis Song of Ice and Fire, George RR Martin, turut membantu Hidetaka Miyazaki selaku otak di balik game Dark Souls dan Bloodborne untuk menciptakan dunia game. Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya para penggemar dapat melihat sendiri buah dari kolaborasi tersebut.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah