Pembaruan Patch 1.5 Game Cyberpunk 2077 Telah Hadir untuk PC, Google Stadia, Xbox, dan PlayStation

- 16 Februari 2022, 16:07 WIB
CD Projekt Red telah merilis pembaruan patch 1.5 untuk Cyberpunk 2077 untuk seluruh platform dengan beberapa catatan.
CD Projekt Red telah merilis pembaruan patch 1.5 untuk Cyberpunk 2077 untuk seluruh platform dengan beberapa catatan. /Dok. CD Projekt Red/

BERITA SUBANG - Versi Cyberpunk 2077 generasi berikutnya akhirnya telah hadir setelah diluncurkan bersamaan dengan pembaruan besar-besaran untuk gim tersebut. Seperti judul game sebelumnya yang telah melompat di antara generasi konsol, berita sekali lagi menyoroti betapa lancarnya semua ini dilakukan di Xbox dibandingkan dengan PlayStation.

Pengembang CD Projekt Red telah merinci pembaruan ini dengan patch 1.5 Cyberpunk 2077. Setelah streaming, CD Projekt Red merinci semuanya dalam daftar catatan patch yang luas yang begitu lama sehingga cukup memakan waktu untuk membaca semuanya.

Patch 1.5 memperkenalkan peningkatan yang disambut baik, termasuk AI musuh yang lebih cerdas, tingkat skill yang dirombak, dan romansa yang lebih menarik, ditambah peningkatan visual dan kualitas hidup standar yang diharapkan pemain dari hal semacam ini.

Bagi mereka yang berminat dan telah menunggu untuk kembali bermain game yang pernah bermasalah, pembaruan ini bisa menjadi salah satu alasan untuk kembali. Meskipun tentu saja, mengingat rekam jejak permainan, potensi penuhnya masih harus dilihat untuk ke depannya.

Jika pengguna memainkan Cyberpunk 2077 di Xbox Series X atau S, pembaruan generasi berikutnya terjadi secara otomatis, di mana file penyimpanan akan terbawa. Keduanya dapat dilakukan dengan fitur 'Smart Delivery' pada Xbox, yang memberi pengguna akses ke versi generasi berikutnya untuk game lintas generasi jika berlaku.

Namun di PlayStation 5, pemain harus mengunduh ulang seluruh permainan, karena konsol memperlakukannya sebagai aplikasi terpisah, bukan pembaruan untuk aplikasi yang telah terpasang.

Ada beberapa cara untuk melakukannya, tetapi yang paling mudah melibatkan menuju ke perpustakaan game, memilih bilah "koleksi Anda", mengklik Cyberpunk 2077, dan memilih versi PS5. Pemain akan tahu bahwa ia telah mengunduh versi yang benar jika ada ikon "PS5" kecil di sebelah judul game di dasbor konsol.

Mendapatkan simpanan dari versi lama ke yang baru adalah masalah lain. Per halaman dukungan yang disediakan CD Projekt Red, pemain dapat mengunggah simpanan dari PS4 dan kemudian mengunduhnya kembali di PS5, menghindari persyaratan lama Sony bahwa pemain berlangganan layanan PlayStation Plus untuk memanfaatkan penyimpanan dengan cloud.

Namun, pemain hanya dapat mengunggah satu file simpanan. Jika pemain memainkan versi PS4 melalui kompatibilitas mundur di PS5, mereka tampaknya tidak perlu tetap menginstal versi PS4 dan konsol akan secara otomatis mendeteksi semua file penyimpanan yang ada dan hanya dapat mengunduhnya kembali di dalam game.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x