Microsoft Menambahkan Dua Permainan untuk Xbox Game Pass dalam Merayakan Hari Valentine di Tahun 2022 Ini

- 15 Februari 2022, 15:01 WIB
Dua judul game ditambahkan oleh Mirosoft untuk Xbox Game Pass yang bersamaan dengan hari Valentine di tahun 2022 ini.
Dua judul game ditambahkan oleh Mirosoft untuk Xbox Game Pass yang bersamaan dengan hari Valentine di tahun 2022 ini. /Dok. Steam/

BERITA SUBANG - Xbox Game Pass baru saja menambahkan dua judul game baru bertepatan dengan Hari Valentine tahun ini. Sementara game-game tersebut sebenarnya tidak ada hubungannya dengan liburan, kedatangan mereka di platform berlangganan Xbox merupakan hadiah yang bagus bagi mereka yang ingin merasa dicintai tahun ini.

Mungkin bagian terbaik tentang Xbox menambahkan dua judul game terbaru ke Xbox Game Pass hari ini adalah bahwa mereka yang berlangganan ke tingkat layanan apa pun baik itu Xbox Game Pass untuk konsol, PC, maupun Xbox Game Pass Ultimate, akan dapat menikmati kedua game ini.

Dua judul yang diluncurkan untuk Xbox Game Pass adalah Ark Survival Evolved dan Infernax, di mana Ark Survival Evolved adalah permainan yang telah menjadi permainan bertahan hidup yang bahkan hingga sekerang memiliki basis penggemarnya sendiri.

"Terdampar di pantai sebuah pulau misterius, Anda harus belajar untuk bertahan hidup. Gunakan kelicikan Anda untuk membunuh atau menjinakkan makhluk purba yang berkeliaran di tanah, dan bertemu pemain lain untuk bertahan hidup, mendominasi ... dan melarikan diri!" berikut bunyi sinopsis game Ark Survival Evolved.

Meskipun sedikit lebih tua pada saat ini, versi yang telah ditambahkan ke Xbox Game Pass adalah Ultimate Survivor Edition, yang berarti bahwa ia menggabungkan semuanya dalam satu paket. Infernax di sisi lain, adalah game aksi sidescrolling indie baru yang hadir dengan selera gaya yang fantastis.

Infernax dideskripsikan sebagai,"petualangan seorang ksatria hebat yang kembali ke tanah airnya hanya untuk menemukannya diganggu dengan sihir yang tidak suci. Mengungkap misteri kutukan dan menghadapi konsekuensi dari tindakanmu".

Meskipun Ark Survival Evolved mungkin merupakan judul game yang lebih populer dari keduanya, Infernax yang ditambahkan ke Xbox Game Pass cukup istimewa dengan caranya sendiri. Secara khusus, 14 Februari 2022 merupakan tanggal peluncuran game secara umum, yang berarti telah hadir di Xbox Game Pass pada hari pertama ketersediaannya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah