Pembaruan New State Mobile 0.9.24 Menghadirkan Mode Game, Senjata, dan Fitur Baru, Serta Battle Pass Season 4

- 11 Februari 2022, 19:09 WIB
Gim yang dikembangkan PUBG Studios dan Krafton yaitu New State Mobile mendapatkan pembaruan 0.9.24 dan membawa berbagai fitur baru serta battle pass season 4.
Gim yang dikembangkan PUBG Studios dan Krafton yaitu New State Mobile mendapatkan pembaruan 0.9.24 dan membawa berbagai fitur baru serta battle pass season 4. /Dok. Krafton/

BERITA SUBANG - Gim dari pengembang PUBG Studios dan Krafton yaitu PUBG New State yang kini berganti nama menjadi New State Mobile mendapatkan pembaruan ke versi 0.9.24 dan membawa mode permainan baru dan beberapa konten baru dengan perbaikan bug dan peningkatan permainan.

New State Mobile mendapatkan mode Round Deathmatch yang merupakan mode empat lawan empat dan dapat dimainkan di peta baru yang bernama Arena. New State Mobile juga menampilkan senjata baru bersama dengan penyesuaian baru untuk senjata yang ada.

Krafton juga menambahkan fitur baru di mana jika semua rekan tim bekerja sama untuk menghidupkan kembali atau merekrut pemain akan terjadi lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya.

Pembaruan ke versi 0.9.24 untuk New State Mobile diumumkan melalui posting di situs web Krafton dan telah diluncurkan ke semua pengguna setelah game menjalani pemeliharaan terjadwalnya sejak tanggal 10 Februari lalu.

Pembaruan game New State Mobile versi 0.9.24 telah digulirkan dengan bobot sekitar 789MB dan membawa banyak fitur serta senjata baru di dalam permainan.
Pembaruan game New State Mobile versi 0.9.24 telah digulirkan dengan bobot sekitar 789MB dan membawa banyak fitur serta senjata baru di dalam permainan.

Pembaruan New State Mobile ke versi 0.9.24 memiliki unduhan sekitar 789MB ditambah dengan sekitar 280MB di dalam game yang merupakan opsional dan membawa map baru, di mana pemain tidak perlu mengunduhnya apabila memutuskan tidak akan memainkan map aau mode permainan tersebut.

Dalam mode deathmatch 4v4 yang baru, ronde akan dimenangkan ketika sebuah tim memenangkan empat dari tujuh ronde. Kedua tim bermain melawan satu sama lain di peta Arena baru. Peta baru mendapatkan zona bermain terbatas dari awal yang diatur di sekitar tengah.

Round Deathmatch mendapatkan preset senjata default yang sama dengan Team Deathmatch dan pemain akan dapat memilih dari mereka sebelum dimulainya setiap putaran. Selain itu, pemain mendapatkan granat, granat asap, dan granat flash.

Dalam mode Round Deathmatch yang baru, ada juga Deployable Shield: Wide Type di pintu masuk pangkalan dan Krafton telah mengurangi waktu yang diperlukan untuk menghidupkan kembali rekan setim yang jatuh menjadi lima detik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x