One Piece 1040 Menunjukkan Hasil Pertarungan Kid dan Law Melawan Big Mom serta Menandakan Kedatangan Zunisha!

- 11 Februari 2022, 18:06 WIB
One Piece 1040 kini telah hadir dan memberikan puncak pertarungan antara Big Mom melawan Kidd dan Law.
One Piece 1040 kini telah hadir dan memberikan puncak pertarungan antara Big Mom melawan Kidd dan Law. /Dok. cubari.moe/

BERITA SUBANG - One Piece 1040 telah resmi hadir dan memiliki judul 'Kata-kata yang tidak berpengaruh pada Generasi Baru' dengan sampul yang memperlihaktan dua saudara Sanji, Niji dan Yonji dalam kilas balik di mana mereka dikalahkan oleh Big Mom.

Bab ini dibuka dengan Big Mom mampu menahan serangan besar-besaran dari kanon elektromagnetik baru Kid dari bab terakhir. Dia tersenyum dan mencoba menggunakan kekuatan 'Hidup atau Budak', yang membutuhkan 50 tahun dari rentang hidup orang-orang di sekitarnya atau mengubahnya menjadi budaknya.

Dia hanya dapat mengambil beberapa rentang hidup dari anggota bajak lau Eustass Kid dan Bajak Laut Hearts di dekatnya sebelum Law menyelanya. Big Mom mencoba mengambil rentang hidup Kid and Law, namun tidak berpengaruh kepada mereka.

Law mampu menghentikannya untuk memanggil bawahannya menggunakan jurus Room: Silence yang merupakan kekuatan Corazon, saat Eustass Kid terus menyerang Big Mom dengan tembakan sampai lantai di bawahnya runtuh.

Law menggunakan jurus mendiang saudaranya Corazon untuk membungkam Big Mom disusul dengan jurus andalan Damned Punk dari Eustass Kid.
Law menggunakan jurus mendiang saudaranya Corazon untuk membungkam Big Mom disusul dengan jurus andalan Damned Punk dari Eustass Kid.

Big Mom kemudian jatuh ke gudang senjata di bawah, membawa Kazenbou dan semua bom beku bersamanya saat dia jatuh lebih jauh ke bawah. Ada ledakan besar dari gudang senjata dengan Big Mom kemudian jatuh langsung ke dasar Onigashima.

Saat dia jatuh, dia berpikir tentang Gol D Roger dan bertanya, "Mengapa kamu tidak mengatakannya sebelum kamu mati, Roger?! Apa sebenarnya One Piece itu dan di mana itu?!"

Dia jatuh lebih jauh ke dalam lubang di Wano kuni yang diciptakan oleh serangan Law di bab terakhir, berteriak kembali ke Eustass Kid dan Law bahwa ini tidak akan membunuhnya. Namun, ledakan besar terjadi ketika dia akhirnya menyentuh lantai, dikonfirmasi bahwa Law and Eustass Kid adalah pemenang pertempuran.

Sementara itu, Momonosuke memberi tahu Yamato bahwa Zunisha sudah dekat, Yamato cukup terkejut dengan berita ini dan penasaran apakah itu merupakan gajah yang muncul di jurnal Kozuki Oden. Momonosuke menjawab, "Tepat sekali! Ia melakukan kejahatan 800 tahun yang lalu ketika masih menjadi rekan Joy Boy!!"

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah