Gim Cyberpunk 2077 Dirumorkan akan Tiba di Platform PlayStation 5 pada Pertengahan Februari Hingga Akhir Maret

- 7 Februari 2022, 20:42 WIB
Daftar generasi berikutnya dari gim Cyberpunk 2077 dalam versi PS5 muncul di database PlayStation yang mengisyaratkan perilisannya akan terjadi tidak lama lagi.
Daftar generasi berikutnya dari gim Cyberpunk 2077 dalam versi PS5 muncul di database PlayStation yang mengisyaratkan perilisannya akan terjadi tidak lama lagi. /Dok. Twitter @PlaystationSize/

BERITA SUBANG - Daftar versi Cyberpunk 2077 PS5 generasi berikutnya dilaporkan telah terlihat di database PlayStation yang mengisyaraktkan bahwa peluncurannya mungkin akan terjadi tidak lama lagi.

Seperti yang terlihat oleh akun Twitter PlayStation Game Size yang mengambil informasi dari database resmi PlayStation, versi PS5 juga mengemas sampul alternatif, yang terlihat cukup bagus.

Meskipun tidak ada perincian lebih lanjut yang dibagikan, daftar basis data baru biasanya tidak mulai muncul mendekati rilis yang seseungguhnya, yang tampaknya menunjukkan bahwa versi PS5 asli Cyberpunk 2077 dapat dirilis relatif segera.

PlayStation Game Size juga menyatakan bahwa versi generasi selanjutnya ini mungkin tiba pada pertengahan Februari atau awal Maret. Namun, kerangka waktu ini belum dikonfirmasi dengan cara apa pun, karena itu kita masih harus menunggu sampai berita resmi tiba.

Kembali pada bulan November tahun 2021 lalu, CD Projekt Red menjelaskan bahwa versi Cyberpunk 2077 generasi berikutnya ditunda untuk memastikan bahwa versi tersebut dalam kondisi sangat baik saat dirilis. Cyberpunk 2077 versi PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S dijadwalkan untuk rilis antara sekarang dan Maret.

"Seperti yang saya katakan selama presentasi, pengembangan kedua game generasi berikutnya berada di jalur yang tepat untuk memenuhi tanggal yang ditargetkan", kata CEO CD Projekt Red Adam Kiciński selama panggilan pendapatan dengan investor.

Ia menyatakan bahwa Cyberpunk 2077 masih dalam tahap uji coba, dan perusahaan harus yakin bahwa apa yang dirilis akan dalam kondisi yang sangat baik dan ini membutuhkan upaya besar karena versi generasi berikutnya menyertakan pembaruan grafis yang memanfaatkan potensi konsol baru bersama dengan serangkaian peningkatan tingkat sistem.

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini telah dapat dimainkan melalui PC, konsol, dan Google Stadia, meski telah mendapatkan kritikan keras dari berbagai pengulas karena penantian yang lama dan ketika dirilis masih memiliki banyak bug dan kekurangan yang membuat pengalaman bermain kurang menyenangkan.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah