Gim Call of Duty Selanjutnya Dirumorkan Tetap Tidak Hanya akan Hadir pada Konsol Generasi Terbaru

- 7 Februari 2022, 20:27 WIB
Judul gim Call of Duty selanjutnya dikabarkan tetap akan hadir di konsol generasi saat ini dan juga generasi sebelumnya.
Judul gim Call of Duty selanjutnya dikabarkan tetap akan hadir di konsol generasi saat ini dan juga generasi sebelumnya. /Dok. callofduty.com/

BERITA SUBANG - Transisi ke konsol generasi kesembilan saat ini memiliki kelebihan serta kekurangannya sendiri. Di satu sisi, para pemain konsol akhirnya mulai mendapatkan pembaruan visual gratis untuk game-game besar.

Di sisi lain, iklim dunia gaming saat ini telah membuat orang berspekulasi bahwa periode lintas generasi bisa berlangsung lebih lama dari biasanya. Lebih dari setahun dalam siklus hidup konsol baru, Call of Duty berikutnya diduga masih direncanakan sebagai proyek lintas generasi.

Pembocor Call of Duty dan Battlefield yang terkenal bernama Tom Henderson mencuitkan di Twitter untuk mencegah rumor menyebar, di mana ia menyatakan bahwa gim Call of Duty di tahun 2022 yang akan datang ke konsol generasi terakhir dan juga generasi saat ini.

Para pemain mungkin mengira game Call of Duty berikutnya hanya akan eksklusif untuk konsol generasi terbaru saat ini karena salah satu cuitan dari Infinity Ward yang menyatakan bahwa generasi baru game Call of Duty akan segera hadir.

Tom Henderson mengklaim bahwa ini tidak merujuk pada upaya eksklusif generasi saat ini. Alih-alih, ini mengacu pada DMZ, yang merupakan mode Escape from Tarkov baru yang dilaporkan akan datang ke game Call of Duty: Modern Warfare 2 yang masih menjadi rumor untuk saat ini.

Terlepas dari rekam jejak bagus Tom Henderson mengenai kebocoran game yang akan datang, terutama dalam franchise Call of Duty dan Battlefield, konfirmasi resmi belum disampaikan oleh perusahaan dan kita masih harus menunggu untuk ke depannya game Call of Duty seperti apa yang akan hadir.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah