Kostum Ronin pada Avengers Endgame kini Hadir untuk Karakter Hawkeye di Game Marvel's Avengers

- 4 Februari 2022, 14:25 WIB
Permainan Marvel's Avengers menghadirkan kostum Ronin yang ada pada film Avengers Endgame untuk karakter Hawkeye.
Permainan Marvel's Avengers menghadirkan kostum Ronin yang ada pada film Avengers Endgame untuk karakter Hawkeye. /Dok. Twitter @PlayAvengers/

BERITA SUBANG - Crystal Dynamics pada pekan lalu memperlakukan penggemar di Google Stadia, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S, Xbox Series X, dan PC dengan kostum Spider Man MCU pertama sejak karakter tersebut dirilis.

Hal tersebut merupakan satu kejutan besar karena berbagai alasan dan telah ditindaklanjuti dengan kejutan lain, kali ini untuk penggemar Hawkeye. Sejak Hawkeye dirilis di Disney Plus, game Marvel's Avengers telah merilis beberapa setelan MCU untuk Hawkeye, tetapi yang baru ini mungkin akan menjadi yang paling populer.

Walaupun Hawkeye tidak memiliki pakaian ikonik sebanyak Iron Man, Spider-Man, Captain America, atau bahkan Black Window, karakter tersebut memiliki beberapa setelan favorit penggemar, termasuk kostum Ronin yang muncul di film Avengers Endgame, yang akhirnya ditambahkan ke game melalui toko di dalam game yang resmi hadir hari ini.

Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Marvel's Avengers, namun tidak memberitahukan berapa biayanya. Yang dilakukannya hanyalah menyampaikan berita tentang perilisannya dan memberikan tampilan pertama kami pada setelan itu di dalam game.

Menurut posting Twitter tersebut, kostum Ronin tersebut digambarkan sebagai "terinspirasi" oleh setelan dalam film karena kostum untuk Hawkeye ini tidak sama persis dengan kostum yang muncul di Avengers Endgame.

Perlu menjadi catatan bahwa pengumuman ini telah membuat beberapa pemain kebingungan karena ada setelan Hawkeye serupa yang sudah ada di game yang diasumsikan para pemain sebagai pakaian yang sama tetapi tanpa tudung dan terlihat belum selesai.

Namun, dua kostum yang dimaksud adalah dua kostum yang berbeda. Dengan kata lain, ini bukan rilis ulang atau peningkatan ke setelan yang sudah ada sebelumnya seperti yang diklaim oleh beberapa pemain.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah