Berikut Adalah Daftar Permainan yang Akan Hilang dari Xbox Game Pass pada Tanggal 15 Februari Mendatang

- 2 Februari 2022, 17:49 WIB
Dalam menyambut judul-judul game terbaru untuk Xbox Game Pass di bulan Februrari, beberapa game harus memberikan tempat untuk mereka.
Dalam menyambut judul-judul game terbaru untuk Xbox Game Pass di bulan Februrari, beberapa game harus memberikan tempat untuk mereka. /Dok. news.xbox.com/

BERITA SUBANG - Hard drive Xbox di dunia pada akhirnya membutuhkan istirahat. Untuk bulan Februari 2022 ini, Xbox Game Pass tidak mengumumkan daftar rilis yang paling padat dalam memori baru-baru ini.

Tidak hanya jajaran yang akan datang cukup sedikit, tetapi beberapa yang terbaik dan terbesar pada layanan game-on-demand dari Microsoft ini akan segera tidak tersedia.

Dalam menyambut game-game Xbox Game Pass bualn Februari 2022 termasuk Contrast, CrossfireX, Ark: Ultimate Survivor Edition, dan lainnya, Microsoft harus mengorbankan dengan menghilangkan beberapa judul-judul game lama mereka, meskipun termasuk game populer.

Berikut adalah daftar game yang akan menghilang dari Xbox Game Pass pada tanggal 15 Februari 2022 mendatang yang disampaikan oleh Microsoft:

  • Control (Cloud, Konsole, dan PC)
  • Code Vein (Cloud, Konsole, dan PC)
  • Final Fantasy XII The Zodiac Age (Konsol dan PC)
  • The Medium (Cloud, Konsol, dan PC)
  • Project Winter (Cloud, Konsol, dan PC)
  • The Falconeer (Cloud, Konsol, dan PC)

Setelah satu tahun, atau kira-kira cukup waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya 10,7 persen melalui permainan, redux dari game Final Fantasy XII yang telah berhasil menjadi bahan perbincangan para gamer resmi akan meninggalkan layanan.

Control dari Remedy Entertainment telah tersedia untuk waktu yang sama, dan meskipun The Medium dan The Falconeer tidak benar-benar membuat gelombang, keduanya disangga sebagai game yang harus dimainkan selama peluncuran Xbox Series X, jadi penghapusan mereka dari layanan konsol tentu saja menimbulkan beberapa pertanyaan.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x