Bocoran Mengenai Game Mario Kart Terbaru Muncul ke Permukaan, akan Memiliki Lebih Banyak Karakter!

- 31 Januari 2022, 19:11 WIB
Permainan Mario Kart yang akan datang dikabarkan akan menghadirkan banyak karakter dari waralaba Nintendo lain.
Permainan Mario Kart yang akan datang dikabarkan akan menghadirkan banyak karakter dari waralaba Nintendo lain. /Dok. mariokarttour.com/

BERITA SUBANG - Sudah delapan tahun sejak game terbaru Mario Kart yang tepat dirilis yaitu Mario Kart 8. Nintendo telah merilis game Mario Kart 8 Deluxe dan Mario Kart Live Home Circuit di Nintendo Switch serta Mario Kart Tour di smartphone.

Setiap penggemar Mario Kart hingga saat ini sedang menunggu Mario Kart 9, namun selama bertahun-tahun belum terdengar hingga saat ini, di mana baru-baru ini desas-desus mulai memanas tentang penerusnya.

Menurut rumor yang beredar, game ini bisa saja dinamakan Mario Kart 9 atau Mario Kart 10, dengan rumor bahwa Nintendo memandang Mario Kart Home: Live Circuit yang disebutkan di atas sebagai Mario Kart 9. Sayangnya, kita tidak tahu apa yang akan disebut penerusnya karena bahkan ada rumor itu akan disebut Mario Kart Crossroads.

Menurut orang dalam dan pembocor industri terkemuka bernama Leaky Pandy melalui Twitter, game Mario Kart berikutnya akan memiliki lebih dari sekadar karakter Mario.

Ia menyatakan bahwa game Mario Kart seri berikutnya akan memunculkan tokoh Advance Wars, Animal Crossing, ARMS, Baloon Fight, F-Zero, Kid Icarus, Splatoon, hingga The Legend of Zelda. Selain itu, ia mengklaim bahkan akan ada karakter di luar Nintendo, tetapi akan terbatas pada Rabbids Ubisoft.

Hal ini juga tidak akan terbatas hanya pada karakter, tetapi juga akan mencakup kursus unik dari game dan seri ini, ditambah item unik, di mana ia juga menyebutkan tidak ada koin, hanya satu slot item, dan menyelami apa yang dilakukan game dengan tipe kotak.

Menurut Leaky Pandy, akan ada dua jenis kotak item, besar dan kecil, dengan yang pertama membagikan item yang kuat dan yang terakhir menyediakan item yang kurang penting. Sedangkan jika pemain melewati kotak apapun sambil memegang item kotak kecil maka akan ditingkatkan menjadi item kotak besar.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah