Jelang Wano Arc yang Hampir Berakhir, Patung Yamato dari One Piece kini Muncul ke Permukaan

- 30 Januari 2022, 18:29 WIB
Patung Yamato dari One Piece dinyatakan akan hadir di tahun 2022 ini menjelang penghujung arc Wano.
Patung Yamato dari One Piece dinyatakan akan hadir di tahun 2022 ini menjelang penghujung arc Wano. /Dok. Twitter @Eiichiro_Staff/

BERITA SUBANG - Ketika Yamato pertama kali muncul, anak Kaido tersebut ditutupi dan diselimuti misteri, meskipun One Piece akhirnya mengungkapkan bahwa ia menyatakan bahwa dirinya mengikuti jejak Kozuki Oden, penyelamat yang telah meninggal di negeri Wano.

Saat perang Wano melanjutkan pertarungan antara Luffy dan Kaido, sebuah patung baru sedang dalam pengerjaan yang akan menyoroti kekuatan putra Kaido, yang mungkin saja menjadi anggota terbaru untuk Bajak Laut Topi Jerami ketika Wano arc ini berakhir.

Apabila penggemar mengikuti bab-bab terbaru manga One Piece, pembaca telah mengetahui bahwa Yamato sedang mencoba untuk menghentikan rencana ayahnya, saat Kaido bertarung melawan Luffy, Zoro, dan banyak anggota Generasi Terburuk lainnya.

Dengan satu bab yang memberi kita cerita tentang masa kecil Yamato, di mana Kaido mengurungnya di sebuah gua dengan samurai yang telah ditangkap oleh Bajak Laut Beast, penggemar seri disuguhkan cerita intens ketika datang ke bagaimana keturunan dari Kapten Bajak Laut Beast mengikuti jejak Oden dan bekerja untuk membuka perbatasan Negara Wano.

Akun Twitter resmi tim editorial One Piece memberikan penampakan pertama pada patung yang dinyatakan akan tiba akhir tahun ini, yang akan menggambarkan keturunan Kaido yang mungkin saja menjadi jagoan berikutnya untuk bergabung dengan kru Luffy dan membantunya dalam misinya untuk menjadi raja bajak laut.

Pada Jump Festa terbaru, sang penulis Eiichiro Oda sendiri mengisyaratkan bahwa arc Wano saat ini mendekati akhir, dengan Topi Jerami berhasil mengalahkan sebagian besar pasukan Bajak Laut Beast sejauh ini.

Meskipun kru Luffy semakin dekat dengan kemenangan, kapten Topi Jerami masih bertarung satu lawan satu melawan Kaido, dengan pertempuran ini tidak hanya menentukan nasib negara yang terisolasi, tetapi juga Grand Line itu sendiri.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x