Jelang Tahun Baru Imlek, Krafton Menyambut Tahun Macan dengan Berbagai Hadiah di PUBG New State

- 27 Januari 2022, 20:07 WIB
Krafton menyambut tahun baru Imlek dengan memberikan event dan hadiah-hadiah khusus di PUBG New State dengan waktu yang terbatas.
Krafton menyambut tahun baru Imlek dengan memberikan event dan hadiah-hadiah khusus di PUBG New State dengan waktu yang terbatas. /Dok. Krafton/

BERITA SUBANG - Krafton siap merayakan Tahun Baru Imlek 2022 bersama para pemain dari seluruh dunia dengan game battle royale terbaru mereka yaitu PUBG New State.

Melalui berbagai platform termasuk situs resmi mereka dan akun Twitter resmi mereka, PUBG New State mengumumkan acara dan hadiah Tahun Baru Imlek dari 26 Januari hingga 2 Februari 2022. "Selamat, mari rayakan Tahun Baru Imlek bersama! Masuk dan mainkan NEW STATE MOBILE dari 26 Januari hingga 2 Februari untuk mengklaim semua hadiah!" berikut bunyi cuitannya.

Pemain PUBG New State dapat memulai Tahun Macan dengan beberapa makan malam ayam dan pertandingan Battle Royale yang ekstrim, di mana Krafton telah menyiapkan dua acara tantangan khusus bertema Battle Royale yang dapat diambil semua pemain dari tanggal 26 Januari hingga 2 Februari dan para pemain bisa mendapatkan hadiah hanya dengan bermain.

Berikut adalah event yang diadakan dan hadiah yang diberikan pada game battle royale PUBG New State dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2022:

[Tantangan Tahun Baru Imlek 1] Kuasai Medan Pertempuran!

Hadiah yang diberikan dengan memainkan mode battle royale biasa atau battle royale extreme:

Periode 26 Januari 2022, 00:00 – 2 Februari 2022, 23:59 (UTC+0)

Login minimal 4 hari selama periode event.
Hadiah: 3 Kotak Acak BP (M)

Mainkan 3 ronde battle royale (BR: Original atau BR: Extreme) setiap hari selama 4 hari
Hadiah: 4 Tiket Royale Chest

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x