Berikut Adalah Dua Judul Game yang Dirilis Bulan Depan dan Tersedia untuk Pelanggan Xbox Game Pass

- 26 Januari 2022, 20:46 WIB
Microsoft mengonfirmasi dua judul game yang tersedia di bulan Februari untuk para pelanggan Xbox Game Pass.
Microsoft mengonfirmasi dua judul game yang tersedia di bulan Februari untuk para pelanggan Xbox Game Pass. /Dok. Twitter @Xbox/

BERITA SUBANG - Layanan berlangganan Xbox Game Pass dari Microsoft memiliki awal yang luar biasa untuk tahun ini, dengan Januari 2022 ditumpuk dengan game-game baru untuk para pelanggan Xbox Game Pass.

Microsoft telah mendukung Xbox Game Pass pada Januari 2022 dengan berbagai rilis judul game baru, tetapi judul yang paling banyak dibicarakan adalah game hari pertama seperti Rainbow Six Extraction dan Nobody Saves the World.

Daftar lengkap game Xbox Game Pass baru untuk Februari 2022 belum terungkap, tetapi judul dua hari pertama sudah dikonfirmasi perusahaan untuk bulan Februari mendatang.

Dua game telah mengkonfirmasi tanggal rilis Februari 2022 serta status mereka sebagai game Xbox Game Pass, yang pertama adalah Dreamscaper, game yang dibagi menjadi dua pengalaman berbeda.

Di malam hari, pemain bermimpi dan harus melawan musuh di dunia mimpi buruk yang fantastis, sedangkan paada siang hari, mereka menjalani kehidupan normal mereka, menjelajahi kota dan membangun hubungan dengan karakter lain dalam permainan yang pada gilirannya memberi mereka bonus ketika mereka berada di dunia mimpi.

Dreamscaper awalnya diluncurkan pada platform PC dan Nintendo Switch pada tahun 2020 dan mendapatkan pujian kritis dalam prosesnya. Namun, game baru saja membuat debut di platform Xbox, yang masih memenuhi syarat sebagai game Xbox Game Pass hari pertama. Mereka yang tertarik akan dapat mencobanya saat peluncurannya pada 3 Februari.

Game Xbox Game Pass serupa yang telah tersedia di PC untuk beberapa waktu, tetapi juga membuat debut Xbox pada Februari 2022 sebagai judul Game Pass adalah Besiege Console, versi konsol dari game Besiege, akan diluncurkan secara eksklusif di Xbox pada 10 Februari. Di dalamnya, pemain membangun mesin pengepungan untuk melawan musuh, menghancurkan kastil, dan memecahkan teka-teki.

Sampai sekarang, Dreamscaper dan Besiege adalah dua dari satu-satunya game yang saat ini dikonfirmasi akan datang ke Xbox Game Pass pada Februari 2022, dengan sisa penawaran bulan ini masih menjadi misteri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x